uefau17.com

Keluar dari Politik, Dicky Chandra Urus Anak Band - ShowBiz

Dicky Chandra sudah memantapkan pilihannya untuk kembali ke dunia entertainment, setelah tak sanggup lagi berada di dunia politik. Dunia tarik suara, peran maupun komedi sudah pernah dilakoninya. Dan kini, suami Rani Pertama ini memilih berada di balik layar sebagai konsultan band D'Rioz.

"kemampuan saya di entertain. Kenapa memilih belakang layar? karena badan saya terlalu kecil (terlalu besar) jadi nggak cukup masuk layar," kelakar Dicky di acara peluncuran single kedua band D'Rioz, di Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Keterlibatan mantan Wakil Gubernur Garut ini bukan hanya sebagai konsultan, tapi juga produser. Hal ini bukan tanpa sebab. Salah satu personel D'Rioz adalah keponakannya sehingga ia ingin membentuk para personel band ini bukan sebagai artis yang akan melupakan 'ibu-ibu' mereka.

"Saya sedih banyak artis-artis yang kalau sudah naik nggak kenal sama yang di bawah, sama 'ibu-ibu' mereka seperti wartawan, kru. Makanya, untuk band ini saya tidak menjadi konsultan pada skill mereka tapi dari sisi batin," terang Dicky.

Sedangkan sebagai seorang produser, Dicky justru mendapat kendala saat menjalani promo single D'Rioz yang berjudul Jantung Hati. Lantaran grup band yang digawangi Rio (vokal), Ferdy (drum), Chevy (bass), dan Ilham (gitar) masih sekolah.

"Sampai sekarang itu kendalanya, masalah sekolah. Saya nggak mau mereka jadi seniman tapi bodoh. Untuk sementara promo kami masih ideal, nempel ke senior," terang Dicky.

"Bagi waktu sekolah dan manggung memang susah, pasti kita ketinggalan pelajaran, karena mau nggak mau kalau ada jadwal manggung di hari sekolah kami izin sehingga pelajaran jadi terganggu. Dan untuk menyiasatinya kita ikut bimbel," tandas Rio.(Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat