uefau17.com

Diciumi Peserta Kontestan X Factor, Wajah Simon Cowell Memerah - ShowBiz

Ini adalah bocoran episode X Factor Amerika mendatang. Simon Cowell bersama Kelly Rowland dan Demi Lovato tengah mencari lagi bakat-bakat terpendam di beberapa kota di Amerika pada Rabu (11/9/2013). Tak disangka, calon ayah dari anak yang dikandung Lauren Silverman ini mendapatkan ciuman mesra dari seorang kontestan. Bahkan wanita bertubuh tambun ini menciumi seluruh bagian leher sang juri.

Seorang wanita kulit hitam yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya  langsung terlihat sangat senang. Mengekspresikan rasa bahagianya, wanita tersebut datang ke meja juri dan menghampiri Simon.

Tak ada yang tahu apa yang hendak dilakukannya, sampai si wanita tersebut memeluk erat-erat pria berusia 53 tahun tersebut. Namun ia tak segera melepaskan pelukannya, ia justru menciumi bagian depan dan samping dari leher Simon.

Tak kuasa melakukan apa-apa Simon hanya tersenyum  menahan rasa geli di lehernya. Awalnya ia masih biasa saja, namun karena berlangsung sampai beberapa menit, mata produser sekaligus pimpinan X-Factor Amerika  ini jadi berputar-putar dan wajahnya seketika berubah warna menjadi merah.

"Halo, X Factor USA mulai malam ini di Fox. Ini lebih baik dan sangat lucu. Dan beberapa kontestan malam ini sungguh sangat spesial. Semoga kalian suka," kicaunya seperti diberitakan Dailymail, Kamis (12/9/2013).

Orang-orang yang menyaksikannya termasuk para juri yang lain pun tak bisa menolong. Bahkan mereka malah tertawa terpingkal-pingkal menyaksikan ulah si wanita dan ekspresi wajah Simon. (fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat