uefau17.com

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 25 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Tyas selesai menari dan membuat para pengunjung cafe segera memberikan tepuk tangan riuh untuk Tyas. Tyas pun undur diri, tapi saat mau pergi terdengar suara tepuk tangan sangat keras dari Ardi dan Toni yang menghampirinya sambil tersenyum menggoda.

Ardi mempermalukan Tyas, mereka bilang, demi bisa berselingkuh dengan adik iparnya dia sampai tega mencampakkan calon suaminya. Apa jadinya rumah tangga mereka kalau Tyas suka berselingkuh dengan adik iparnya sendiri.  Tiba-tiba saja terdengar suara Dean yang keras, lepaskan dia!!!

Sementara itu, Zidan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, tapi kemudian dia menghentikan mobilnya ditepian jalan. Zidan keluar, lalu dia berteriak meluapkan rasa marahnya sambil tendang-tendang ban mobilnya.

Nafasnya memburu cepat, Hani makin sulit dikendalikan...Zidan harus bisa menaklukkan Hani, dia harus bisa menundukkannya.

Kembali ke Cafe, Dean menarik Tyas untuk berlindung dibelakangnya, lalu dia minta Ardi dan Toni untuk enggak mempermalukan Tyas. Toni dan Ardi marah dan langsung menghalangi Dean membawa Tyas hingga terjadilah baku hanyam diantara mereka, Ardi dan Dean terlibat baku hantam sengit.

Dean menggandeng tangan Tyas yang menangis untuk pergi meninggalkan cafe. Tapi Tyas menginjak sesuatu hingga membuat Tyas kesakitan.

Ternyata kaki Tyas udah berdarah karena menginjak sesuatu yang tajam. Saat itu Dean melihat ada bangku dibawah pohon, dia pun segera memapah Tyas buat duduk disana. Dikejauhan Gino muncul melihat mereka, Gino bener-bener cemburu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat