uefau17.com

Almira Berto Ungkap Alasan Pilih Menjadi Disc Jockey di Usia 21 Tahun - ShowBiz

, Jakarta - Almira Berto baru berusia 21 tahun. Di usianya yang terbilang muda, ia sudah memutuskan untuk menjalani profesi sebagai disc jockey (DJ).

Profesi DJ, disebut Almira, tak cuma bermanfaat untuk mencukupi kebutuhannya. Banyak hal lain yang ia rasakan selama menggeluti profesi tersebut.

"Alhamdulillah lebih dari cukup sih di umur yang sekarang masih 21 tahun," kata Almira ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Salah satu yang aku rasakan, dengan menjalani profesi sebagai DJ, aku terlatih untuk hidup mandiri," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Bermusik

Diungkapkan Almira, musik sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Almira bahkan sudah memasang cita-cita dan harapan untuk bisa eksis di panggung musik saat usianya beranjak dewasa.

"Dan sekarang cita-cita itu terwujud berkat profesiku sebagai DJ. Aku banyak berhubungan dengan pelaku di industri musik dan menerima banyak hal dari aktifitas bermusik," dia memaparkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Duka Menjadi DJ

Almira membenarkan sejak menjalani profesi sebagai DJ, ia tak cuma merasakan suka. Banyak duka yang dialaminya karena profesinya itu.

"Sering banget dipandang orang sebelah mata, mungkin karena aku seorang DJ ya," perempuan asal Sidoarjo ini, menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Balas Cibiran

Dicibir hingga diremehkan netizen di media sosial, dikatakan Almira, menjadi hal yang biasa ia temukan. Namun karena niatnya tulus berkarya dan mencari rezeki, Almira memilih menghiraukan ucapan negatif orang lain tentangnya.

"Tapi nggak boleh lho nilai orang dari covernya. Kalau soal balas, nggak, aku nggak pernah bahkan dihujat pun aku diam," dia memungkasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat