uefau17.com

Imelda Therinne Akui Cocok dengan Kevin Julio, Dibuktikan dengan Lamanya Merajut Jalinan Cinta - ShowBiz

, Jakarta - Jalinan cinta Imelda Therinne dengan Kevin Julio sudah berjalan cukup lama. Sempat sembunyi-sembunyi soal asmara, mereka akhirnya memublikasikan hubungan yang sudah terajut sangat mesra.

Dikatakan bintang film I Know What You Did on Facebook, banyak hal yang membuatnya mesra dengan Kevin Julio sebagai kekasih. Salah satunya, kecocokan karakter dan pola pikir.

"Namanya manusia pasti ada karakter yang unik gitu," kata Imelda saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024.

"Tapi apapun itu kalau kita bisa menjalin hubungan yang lama, berarti kita ada kecocokan," artis berusia 42 tahun ini, menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Hubungan

Saat ini, Imelda Therinne menikmati masa merajut kasih dengan Kevin Julio. Ia membatasi pergi berdua dengan diikuti sorot kamera pewarta.

"Hubungan itu menurut pengalaman saya ya dinikmatin aja semua prosesnya gitu. Kita kalau hubungan itu kan pasti ada dinamikanya, enggak mesti perfect terus, kalau masuk media tuh (kayaknya) harus happy terus, mesra terus. Aku enggak mau ada pressure kayak gitu," ujar Imelda Therinne.

 

3 dari 4 halaman

Apa Adanya

Disinggung soal gaya pacaran bersama bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Imelda Therinne mengaku santai menjalani asmara.

"Aku lebih suka hubungan ya apa adanya tapi untuk mendapatkan apa adanya enggak bisa dikonsumsi publik nanti jadinya pressure buat aku juga, pada dasarnya aku agak pemalu kali ya," ia menguraikan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ungkap Asmara

Imelda Therinne membenarkan dirinya membatasi urusan asmara agar tak dikonsumsi masyarakat, terutama netizen di medsos. Ia hanya ingin dibahas mengenai karya dan pekerjaannya di industri sinema nasional.

"Kehidupan pribadiku dari dulu memang enggak mau saja jadi konsumsi publik. Aku hanya seorang aktor, hanya berkecimpung di dunia akting saja, lebih dari itu ya sudah," Imelda Therinne menyudahi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat