uefau17.com

Malaika Khadija Fatiha Terpilih Jadi Salah Satu Gen Z Berprestasi karena Sering Menang Kompetisi Ice Skating - ShowBiz

, Jakarta Prestasi tak henti ditoreh Malaika Khadija Fatiha. Pasalnya, putri penulis kondang Ippho Santosa ini kini menjadi salah satu perwakilan generasi muda atau gen Z berprestasi di Tanah Air.

Wajar mengingat pencapaian Malaika Khadija Fatiha dalam kompetisi ice skating di dalam dan luar negeri tak diragukan lagi. Ia juara 1 Skate Asia 2022 di Malaysia dan menembus Top 5 di South East Asia Open Trophy 2022 di Singapura.

Tak henti sampai di situ, tahun lalu Malaika Khadija Fatiha yang mewakili Indonesia, membawa pulang gelar juara 2 kategori Basic Novice di Thailand Open Figure Skating Trophy 2023.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (11/6/2024), Malaika Khadija Fatiha mengaku tak menyangka terpilih sebagai salah satu Gen Z berprestasi tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terkejut Sekaligus Bangga

“Sangat terkejut sekaligus bangga karena dulu aku berpikir tak ada hubungan antara gadget dengan figur skater, tapi ternyata ada. Aku bahagia banget dapat kesempatan istimewa ini,” katanya.

Malaika Khadija Fatiha terpilih sebagai salah satu gen Z aktif, energik, berprestasi, dan melek teknologi dalam peluncuran Asus Zenfone 11 Ultra di Jakarta baru-baru ini. Ia menyebut gadget menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern.

3 dari 4 halaman

Anak Muda Berprestasi

Selain sebagai alat komunikasi, Malaika Khadija Fatiha menggunakan gadget untuk merekam atau mengabadikan momen, bermedsos, hingga belajar. Terkait terpilih sebagai salah satu Gen Z berprestasi, ia berkali mengucap syukur.

“Aku bersyukur dipandang sebagai anak muda berprestasi. Mungkin karena aku atlet (yang sering berlaga ke luar negeri membawa nama Indonesia). Aku tetap pakai hijab sebagai syiar agama juga,” ujar Malaika Khadija Fatiha.

 

4 dari 4 halaman

Kriteria yang Aku Butuhkan

Dalam kesempatan itu, Malaika Khadija Fatiha mengajak diri sendiri dan anak muda di luar sana menggunakan gadget dengan bijak agar beroleh banyak manfaat. Kuncinya, memilih gadget sesuai kebutuhan.

“Zenfone 11 Ultra memenuhi kriteria yang aku butuhkan. Dulu punya gadget tapi ada beberapa fitur dan interface yang bikin aku kurang nyaman. Ini fiturnya bermanfaat dan kamera jernih,” ia mengakhiri.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat