uefau17.com

Vidio Rilis Trailer My Nerd Girl 3, Reyhan Hilang Di Laut, Bagaimana Kisah Mereka Selanjutnya? - ShowBiz

, Jakarta Vidio Original Series My Nerd Girl 3 hari ini rilis trailer resmi series baru yang akan segera tayang di bulan Juni ini. Series yang di adaptasi dari cerita wattpad terkenal dibintangi oleh si cantik Naura Ayu. 

Series yang bergenre drama misteri ini selalu punya cerita yang mengejutkan setiap season dan episodenya. Kali ini MNG 3 akan menceritakan Rea dan teman-temanya yang sudah dewasa, tidak lagi berlatar sekolah namun sudah masuk ke masa kuliah. 

Dari poster yang di rilis sebelumnya ada beberapa gambar pemain dari season 3. Masih ada Naura Ayu yang akan berperan sebagai Rea dan Devano sebagai Reyhan, lalu juga ada Asta yang diperankan Fadi Alaydrus yang awalnya muncul di season 2. Selain itu ada Yesaya Abraham dan Saskia Chadwick juga akan berperan dalam series ini.

Banyak orang menebak beberapa teori yang terjadi dalam season 3, hingga muncul poster lau kapan dan taburan bunga. Rasa penasaran akan terjawab di trailer yang sudah bisa ditonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuplikan Trailer My Nerd Girl 3

Tampak Rea dan Reyhan masih menjalin hubungan walau mereka sudah memasuki masa perkuliahan. Namun Rea terlihat posesif dan merasa takut jika Reyhan berselingkuh. 

Hingga tampak cuplikan kejadian bahwa seorang laki-laki menuduh Reyhan berselingkuh dan melaporkan kepada Rea. Ditambah sebuah masalah terjadi di kapal, hingga Reyhan diketahui jatuh ke laut. 

Nama Rea dicurigai dan terus-terusan dituduh, hingga Asta menawarkan diri untuk membantu Rea. Apa yang sebenarnya terjadi? 

3 dari 3 halaman

Nonton My Nerd Girl di Vidio

Series My Nerd Girl season 3 ini akan mulai tayang pada 21 Juni 2024.  My Nerd Girl 3 akan mengisahkan bagaimana kehidupan Rea dan teman-teman selajutnya.

Sambil menunggu MNG 3, Anda dapat menonton My Nerd Girl  season 1 dan 2  atau series naura ayu lainnya di platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat