uefau17.com

Key Shinee Akan Gelar Konser Solo Perdana KEYLAND di Jakarta pada Juli 2024, Intip Seat Plan dan Harga Tiketnya - ShowBiz

, Jakarta - Kabar gembira tengah dirasakan Lil Freaks (sebutan penggemar Key SHINee) di Indonesia. Pasalnya, Our Almighty Key SHINee akhirnya menepati janjinya untuk kembali ke Tanah Air lewat gelaran tur Asia bertajuk “2024 KEYLAND ON: AND ON in Jakarta”. Konser solo tersebut nantinya akan digelar di The Kasablanka, Jakarta pada 20 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Ini sekaligus menjadi gelaran tur Asia solo perdananya selama berkarier di industri K-Pop. Sebelumnya, tur Asia ini telah lebih dulu digelar pada Januari 2024 di negara asalnya, tepatnya di Seoul, Korea Selatan, dengan penampilan memukau dan diiringi live band.

Tak hanya Jakarta, Key juga turut menyambangi beberapa kota di negara Asia, seperti Bangkok, Makau, dan Kaohsiung. Kabar baik ini juga turut dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment selaku promotor yang akan mendatangkan Key ke Indonesia.

Apakah kita siap menjadi bagian dari konser solo pertama Key di Jakarta? Setel alarm dan tandai kalendermu, mari bekerja sama untuk menjadikan pertunjukan Key sukses besar,” demikian keterangan CK Star Entertainment, dikutip Rabu (29/5/2024).

Lil Freaks tentunya sudah tidak sabar menantikan kehadiran sang idola kembali ke Indonesia. Yuk, simak seat plan hingga harga tiket yang perlu kamu siapkan untuk melihat pertunjukan Key secara langsung!

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seat Plan

Terdapat 3 kategori tempat duduk yang bisa dipilih oleh Lil Freaks, yakni CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Adapun penjualan tiket konser ini akan dibagi menjadi dua periode: Fanclub Pre-sale dan General Sale.

Fanclub Pre-sale eksklusif akan tersedia untuk semua fanclub resmi SHINee "SHINee WORLD" (GL) di WEVERSE yang telah terdaftar dalam periode yang ditentukan di Komunitas Fanclub, WEVERSE.

Fanclub Pre-sale dibuka pada 27 Mei 2024 mulai pukul 14:00 WIB hingga 23:59 WIB. Sementara itu, General Sale telah dibuka sejak 28 Mei 2024 mulai pukul 14:00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Lil Freaks yang ingin menyaksikan pertunjukan sang idola secara langsung harus merogoh kocek paling murah dibanderol dengan harga paling murah Rp1,2 juta dan paling mahal seharga Rp3 juta. Harga tiket belum termasuk Pajak Pemerintah dan Biaya Lainnya.

Adapun seluruh tiket baik Fanclub Pre-sale maupun General Sale sudah dapat diakses melalui website keyinjakarta2024.com. Menurut pantauan pada Rabu (29/5/2024), tiket kategori CAT 1 dan CAT 2 masih tersedia dan dapat dibeli, sementara tiket CAT 3 sudah ludes terjual.

 

 

4 dari 4 halaman

Benefit Tiket

Pemegang tiket CAT 1 akan berkesempatan memenangkan Fan Benefit Sound Check, Photo Card dan Official Poster, sedangkan pemegang tiket CAT 2 berkesempatan memenangkan Official Poster.

Perlu diketahui, semua Fan Benefit ini bisa didapatkan secara random draw jika membeli tiketnya paling lambat pada 8 Juli 2024 pukul 23:59 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat