uefau17.com

Open BO Lagi Rilis Teaser Terbaru, Bersiaplah untuk Cerita yang Lebih Panas - ShowBiz

, Jakarta Setelah di informasikan akan segera tayang, Vidio segera merilis teaser terbaru series yang bergenre drama penuh komedi dewasa ini. Berjudul Open BO Lagi dengan tagline Semakin Panas Semakin Ganas benar-benar terlihat dari cuplikan videonya. 

Series Open BO Lagi merupakan lanjutan dari Vidio Original Series berjudul Open BO yang perdana tayang tahun lalu. Mengisahkan kehidupan Wulan Guritno seorang single mother yang diam-diam bekerja sebagai perempuan panggilan dan simpanan pejabat. 

Dipertemukan dengan Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis naskah FTV azab yang sedang melakukan riset tentang dunia Open BO. Begitulah awal cerita kehidupan dunia yang tabu di masyarakat ini mulai terungkap. Bagaimana dengan kelanjutannya di series Open BO Lagi

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teaser Terbaru Lebih Panas

Tanggal 16 Mei 2024 lalu Vidio baru saja merilis teaser untuk kelanjutan Vidio Original Series Open BO Lagi. Terlihat Wulan Guritno yang berperan sebagai Ambar tampil dengan gaun cantik berwarna biru dengan auranya yang menarik perhatian banyak orang. 

Lalu muncul artis cantik Naomi Zaskia yang juga menjadi bintang utama dalam season terbaru ini, Naomi terlihat sama menggunakan gaun berwarna biru dan beradu akting dengan Darius Sinathrya dalam beberapa adegan panas.

Seperti judulnya teaser kali ini menampilkan lingkungan Open BO yang seperti itu adanya. Winky Wiryawan juga ikut tampil dengan menunjukan interaksinya dengan Fajar Nugra sang pembuat kelucuan dari season pertama. 

3 dari 3 halaman

Nonton Open BO Lagi di Vidio

Penasaran dengan cuplikan teasernya, kamu bisa nonton series open bo lagi yang tayang di Vidio atau klik link di sini. Series ini akan tayang perdana tanggal 1 Juni 2024 hanya di Vidio. 

Selama menunggu kamu juga bisa nonton film darius sinathrya dan nonton film naomi zaskia di Vidio. Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat