uefau17.com

Yuk, Simak Peraturan dan Ketentuan Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 - ShowBiz

, Jakarta Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 sudah di depan mata. Seperti diketahui, acara ini akan dilangsungkan di Beach City International Stadium pada Sabtu (4/5/2034) sore hingga malam.

Artis yang akan hadir di antaranya adalah Young K, Boy Story, DAY6, Chen, Xiumin EXO hingga Xikers. Menjelang acara, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan mengenai penggunaan tas yang diperbolehkan saat konser berlangsung.

Promotor hanya memperkenankan penonton membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," kata promotor di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peraturan dan Ketentuan

Penonton juga perlu mengetahui seputar peraturan dan ketentuan acara agar dapat menyaksikan konser dengan nyaman. Pertama, penonton dilarang merekam suara, serta melakukan pengambilan gambar atau video menggunakan alat perekam profesional selama acara berlangsung.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya," jelas pihak promotor di akun Instagramnya.

"Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Boleh Live Streaming

Live streaming juga tidak diperbolehkan. Dilarang juga membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat