uefau17.com

Potret Rebecca Klopper Menunaikan Ibadah Umrah, Berbusana Syari hingga Bercadar - ShowBiz

, Jakarta Artis Rebecca Klopper menunaikan ibadah umrah di masa libur Lebaran 2024. Dia pergi ke Tanah Suci bersama sejumlah sahabatnya.

Penampilan Rebecca Klopper selama berada di sana pun menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang menilai mantan kekasih Fadly Faisal ini begitu cantik saat mengenakan baju busana muslimah.

Melalui akun Instagramnya, Rebecca Klopper memperlihatkan foto mengenakan busana syari saat beribadah di Makkah dan Madinah. Ada pula fotonya yang bercadar saat pergi ke Jabal Uhud.

Untuk diketahui, ini menjadi pengalaman pertama bagi Rebecca menjalankan ibadah umrah. Saking semangatnya, sejak jauh-jauh hari ia mengaku sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawanya.

"Senang banget. Aku packing udah dari bulan lalu. jadi pertama kali aku umrah. Umrahnya sama temen-teman aku, jadi bakal excited banget," ungkap Rebecca Klopper di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Yuk, intip potret Rebecca Klopper selama berada di Tanah Suci!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Saat di Madinah

Rebecca Klopper mengenakan busa syari berwarna krem saat tiba di Madinah. Dia memperlihatkan semyum manis saat berada di pelataran Masjid Nabawi. Warganet tampak pangling melihat penampilannya.

"Gatau ah cakep bgt auranya soft baik gt," kata salah satu warganet di kolom komentarnya.

3 dari 4 halaman

2. Melihat Kakbah di Masjidil Haram

Tibalah Rebecca Klopper di Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Di sela ibadahmya, artis berusia 22 tahun tersebut sempat berfoto dengan latar belakang kakbah. Dalam kesempatan ini, dia mengenakan abaya hitam.

"Berhenti, ulangi, psikolog dan terapi. aku isi bensin, kita coba lagi," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

3. Mengunjungi Jabal Uhud

Usia beribadah, dia juga mengunjungi Jabal Uhud. Dalam kesempatan ini, Rebecca Klopper kembali mengenakan abaya lengkap dengan cadarnya. Dia berpose di bawah langit yang sangat cerah.

"Cocok bgt meranin aisyah, adeumm. mana suara becca jg cocok wanita" adem gitu," kata salah satu netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat