uefau17.com

Respons Aditya Zoni soal Penampilan Ammar Zoni yang Kini Berewokan: Mungkin Lupa Dicukur - ShowBiz

, Jakarta Sebagai adik, Aditya Zoni menyadari perubahan penampilan Ammar Zoni yang banyak dibicarakan orang. Mantan suami Irish Bella itu membiarkan wajahnya ditumbuhi jenggot yang panjang.

Aditya Zoni berencana menjenguk Ammar Zoni dalam waktu dekat, untuk melihat kondisi sang kakak usai diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba. Ia mengaku akan mengingatkan Ammar untuk mencukur jenggotnya.

"Kondisi Bang Ammar bisa dilihat temen-temen kemarin. Itu mungkin lupa kali ya dicukur. Saya ke sana melihat keadaan Bang Ammar, saya juga nggak tau kenapa nggak dicukur jenggotnya," ujar Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Ya itu makanya, penampilan kan harus dijaga ya, Kan ada pendapat dari netizen dan masyarakat. Nanti saya akan kasih tau Bang Ammar," Aditya Zoni menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Memerhatikan Penampilan

Menurut Aditya, sang kakak tidak memerhatikan penampilannya selama di dalam tahanan. Ia menduga Ammar lebih banyak menghabiskan waktu untuk membaca buku dan beribadah, daripada mengurus penampilan.

"Bisa jadi nggak lakuin apa-apa di sel. Jadi cuma baca buku, baca Alquran, salat, jadi lupa. Nanti saya ingetin," kata Aditya.

3 dari 4 halaman

Aktivitas dalam Tahan

Lebih lanjut Aditya menanggapi penilaian tubuh Ammar yang terlihat lebih besar. Ia berpendapat, boleh jadi kondisi itu dipicu karena sang kakak jarang melakukan aktivitas fisik selama di tahanan.

"Faktor tubuh makin besar bukan cuma karena makan sih. Kita berdiam diri aja bisa besar karena nggak beraktivitas. Kalo bang Ammar kan diem aja," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perubahan Postur Tubuh

Aditya sendiri tidak melihat perubahan signifikan pada postur tubuh Ammar. Ia menyebut kondisi sang kakak tetap sama seperti yang dilihat saat menjenguk, 2 pekan sebelum Ammar diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

"Masih segitu sih. Dua Miggu lalu terakhir ketemu masih segitu kok," ucap Aditya Zoni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat