uefau17.com

Ungkap Rahasia Hubungan Lasja & Sang Ayah yang Ternyata 9 Naga, Nonton Duluan Episode 1 Ratu Adil di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Serial Ratu Adil semakin dekat dengan penayangan perdana secara resmi di tanggal 29 Februari 2024. Bagi Anda yang penasaran sudah bisa menonton lebih dulu episode 1 menggunakan fitur Vidio Express. 

Sinopsis Ratu Adil selalu di informasikan mengenai cerita Lasja Soeryo yang diperankan Dian Sastrowardoyo sebagai ibu rumah tangga dengan keluarga harmonis. Mulai berani mengangkat senjata karena keluarganya yang terusik oleh 9 Naga

9 Naga sendiri adalah sekelompok konglomerat dan pengusaha yang memiliki kekuasaan besar. Demi bisnis mereka melakukan apapun seperti berusaha menyuap aparat dan pemerintah hingga menghabiskan nyawa. 

Saat video trailer dirilis semua pertanyaan mengarah ke Lasja dan sang Ayah, apakah dalam series ini Lasja akan melawan sang Ayah? Bagaimana hubungan Lasja dan 9 Naga sebenarnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Lasja dan Sang Ayah

Masih menjadi misteri masalah apa yang membuat Lasja Soeryo harus melawan 9 Naga. Hingga Video trailer series Ratu Adil muncul dan menjelaskan bahwa Lasja adalah anak dari salah satu member 9 Naga yang juga konglomerat kaya. 

Episode pertama akan menceritakan rentetan masalah yang menegangkan, karena akan banyak rahasia terungkap. Salah satunya kenapa Lasja dan sang ayah terlihat memiliki jarak. 

Banyak hal yang tidak diketahui Lasja tentang ayahnya yaitu Wibowo Soeryo. Serta apa yang sebenarnya sang ayah kerjakan setelah banyak mengecewakan Lasja selama ini dengan usaha yang dilakukan sang ayah. 

3 dari 3 halaman

Nonton series Ratu Adil di Vidio

Untuk Anda yang tidak sabar untuk menonton episode pertama juga bisa langsung menonton series Ratu Adil Episode 1 menggunakan Vidio Express mulai hari kamis 22 Februari 2024, atau klik link di sini nonton series Dian Sastrowardoyo, Ratu Adil hanya di Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat