uefau17.com

Kim Ji Hoon Ungkap Ada Adegan di Drakor Death's Game yang Diubah Dadakan di Lokasi Syuting - ShowBiz

, Seoul - Kim Ji Hoon mengungkap ada satu adegan dalam drama Korea Death’s Game yang diubah secara dadakan di lokasi syuting. Sebagai peringatan awal, tulisan ini akan mengandung bocoran drakor ini.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Kim Ji Hoon menyebut adegan yang dimaksud adalah nasib Park Tae Woo—karakter yang ia mainkan. Karakter antagonis tersebut mendapat balasan atas perbuatannya, dengan mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan kaki.

“Sutradaranya mendapat ide ini secara dadakan. Adegan ini tentang pembalasan atas semua kejahatan Park Tae Woo,” ujarnya, dilansir dari SBS Star, Sabtu (13/1/2024).  

Ia menyebut sutradara Death's Game, Ha Byung Hoon, merasa bahwa kehilangan kaki merupakan konsekuensi yang pas atas perbuatannya terhadap Jeong Gyu Cheol (Kim Jae Uck). Kim Ji Hoon sendiri merasa puas dengan nasib karakter yang ia mainkan.

“Firasat sang sutradara tepat sekali,” Kim Ji Hoon berpendapat.

Ia menambahkan, “Menurutku kaki Park Tae Woo yang terpotong memang mengerikan, lebih ngeri dibandingkan sekadar membunuhnya. Dia harus merasakan neraka selama sisa hidupnya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Ji Hoon Sang Penjahat Seksi

Lewat perannya di drakor ini, Kim Ji Hoon mendapat satu julukan manis dari penggemar, yaitu penjahat seksi.

"Aku merasa tersanjung. Park Tae Woo adalah orang jahat yang pantas dibenci, mengingat betapa jahatnya dia. Terlepas dari itu, orang-orang memberiku julukan ini karena menganggap karakter yang kuperankan menarik. Jadi aku merasa tersanjung,” akunya.

3 dari 4 halaman

Karakter Menantang

Kim Ji Hoon juga mengatakan, drakor ini menantang baginya. Pasalnya, karakter Park Tae Woo tak ada di webtoon aslinya, sehingga tak memiliki latar belakang yang cukup untuk didalami.

"Untuk membuat orang percaya dan takut terhadap seorang karakter, maka sang aktor perlu membuat karakter ini terasa nyata. Untuk itu, tindakan tokoh tersebut harus mempunyai alasan jelas. Park Tae Woo salah satu karakter paling menantang yang saya mainkan, karena hanya ada sedikit petunjuk untuk membimbing saya dalam memahami motivasinya," beri tahu Kim Ji Hoon.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Death's Game

Death’s Game menceritakan seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat