uefau17.com

Indah Permatasari Unggah Pesan Menyentuh untuk sang Bunda, Nursyah di Hari Ibu: Doaku Akan Selalu Kupanjatkan yang Terbaik Untukmu - ShowBiz

, Jakarta - Tanggal 22 Desember menjadi hari yang spesial untuk mengapresiasi kasih tulus seorang ibu untuk anak-anaknya. Beberapa selebritis tanah air merayakan hari ibu dengan berbagai macam cara tak terkecuali dengan Indah Permatasari.

Aktris cantik yang masih berseteru dengan sang ibunda usai menikah dengan Arie Kriting ini memberi pesan menyentuh lewat akun instagram pribadinya.

Ia mengunggah potret lama kebersamaannya bersama Nursyah dengan ucapan selamat hari ibu. Ia juga mengungkapkan kekagumannya untuk sosok ibu hebat yang tak pernah menyerah pada anak-anaknya.

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi Ibu yang hebat untuk anak anaknya.Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," ujar Indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu yang Rela Berkorban untuk Anaknya

Indah mengungkap rasa bangga kepada sang ibu yang rela mengorbankan segalanya demi menjadi sosok ibu terbaik bagi dirinya dan sang adik.

"Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang harus engkau simpan dalam dalam, walaupun banyak cita cita yang tidak bisa engkau raih," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Sang Ibu

Indah berjanji bahwa sosok ibunya tidak akan pernah tergantikan dan doa-doa terbaik darinya akan selalu bersama dengan sang ibu. Terlepas dari apapun yang pernah terjadi antara dirinya dan sang ibu, Nursyah akan selalu menjadi sosok ibu terbaik baginya.

"Ibu tetaplah Ibu. Doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Melewatkan Hari Ibu Begitu Saja

Meski hubungan Indah dan sang ibu sempat merenggang lantaran terganjal urusan restu saat menikah, Indah seolah tak ingin melewatkan Hari Ibu begitu saja tanpa menuliskan pesan untuk sosok yang telah melahirkannya.

Kini, ia hanya bisa berharap bahwa hubungannya dengan sang ibunda kelak bisa menjadi lebih baik walaupun hingga saat ini hanya mampu menyematkan doa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat