uefau17.com

Cut Meyriska Hingga Rafael Tan Meriahkan Pembukaan Jims Honey di Kota Bandung - ShowBiz

, Jakarta Jims Honey, merek fesyen lokal Indonesia yang telah menjadi kebanggaan sejak tahun 2014 dengan lebih dari 80 ribu  distributor dan reseller di seluruh Indonesia, mengumumkan pembukaan cabang terbesar mereka di Kota Bandung.

Keputusan ini didasari oleh komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan bagi pelanggan setia mereka.

Di Jims Honey cabang Pasir Kaliki Bandung ini, berbagai fashion item mulai dari tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu wanita dan pria dapat dijangkau dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp185 ribu saja.

selain untuk memenuhi kebutuhan fashion untuk warga Kota Mode ini, juga bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian kota Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Banyak Artis

Acara grand opening yang diadakan pada tanggal 15 Desember 2023, dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis papan atas Tanah Air.

Para tamu dapat menikmati kehadiran serta berinteraksi langsung dengan bintang-bintang ternama seperti Cut Ratu Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan masih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Memiliki Misi Yang Sama

Devi Pratiwi, selaku owner cabang Jims Honey Bandung menyebut, pemilihan artis-artis untuk diajak berkolaborasi tersebut adalah karena memiliki misi yang sama, yakni ingin membuat wanita Indonesia dari kalangan manapun bisa memiliki fashion yang bagus dengan produk berkualitas tanpa harus bayar mahal.

"Yang pertama Cyntia Wijaya di tahun 2018, lalu di tahun 2019 kita ada colab dengan Kak Eriska Rein, di 2022 kita colab dengan Kak Cut Ratu Meyriska, dan yang terbaru dengan Kak Tya Ariestya, baru banget launcing dua bulan lalu di bulan Oktober," kata Devi.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi Cut Meyriska

Cut Meyriska berkolaborasi mengeluarkan 5 koleksi tas dengan berbagai macam warna, yang diberi nama Queen, Mei, Rizka, Cika, dan Backpack.

"Jadi untuk kolaborasi ini aku nggak sembarangan kolaborasi. Memang aku sudah memakai tas Jims Honey ini sejak tahun 2017, dari sebelum benar-benar kenal sama owner aku sudah pakai. Terus yang bikin aku takjub banget tas itu tidak rusak sedikitpun padahal sering dipakai. Aku pernah story untuk membuktikan produknya bagus banget," kata Cut Meyriska, di kesempatan yang sama.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat