uefau17.com

Nia Ramadhani Takut Di-bully karena Enggak Tahu Cilok, Anak Langsung Bela Ibunya - ShowBiz

, Jakarta Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, membuat konten tanya jawab dengan pertanyaan yang sudah disiapkan oleh kru. Ada satu momen di mana mereka membahas jajanan kesukaan Mikha.

Sulung dari tiga bersaudara itu ternyata menyukai cilok yang dijual di dekat sekolahnya. Mikhayla sangat terkesan dengan rasa cilok yang dibelinya tersebut.

"Cilok itu sangat enak. Cilok terenak yang pernah aku makan," kata Mikhayla di YouTube Nia Ramadhani yang dikutip pada Kamis (14/12/2023).

Setelahnya, Nia Ramadhani membuat pengakuan bahwa sebenarnya dia tidak tahu apa itu cilok. Setelah pernyataan ini tercetus, tiba-tiba ibu tiga anak ini takut ketidaktahuannya bakal jadi amunisi warganet untuk menyerangnya.

"Kamu suka cilok? Aku enggak tahu loh cilok. Karena aku sudah mengurangi tepung-tepungan. Itu pakai tepung kan? Kak, bantuin mama bentuk cilok seperti apa? Nanti mama dikatain orang," tutur Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mikhayla Beri Peringatan

Mikhayla lalu menjelaskan kepada ibunya bahwa cilok berbentuk seperti bola-bola. Sesaat kemudian, anak yang sudah duduk di bangku SMP ini memberi peringatan kepada warganet agar mereka tak menyerang ibunya.

"Kalau kalian berani ngomongin mama aku... Itu sangat payah," ucap Mikhayla menggunakan bahasa Inggris.

"Kalian ngomongin keluargaku, kayak enggak ada yang bisa kalian lakuin aja," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing Cibirang Orang

Sementara itu, Nia Ramadhani sendiri tak pernah ambil pusing dengan cibiran orang lain di luar sana tentang dirinya. Nia cenderung santai menghadapi reaksi negatif orang.

"Eh tapi kan sudah banyak yang ngomongin mamah, mama sih fine. Mamah enggak pernah sebal orangnya. Bodo amat. Mamah kadang enggak peduli," ungkap Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Anggapan Kakak Beradik

Diberitakan sebelumnya, masih dalam konten yang sama, cucu Aburizal Bakrie ini rupanya tidak suka dianggap kakak beradik dengan ibunya sendiri.

"Aku sebal kalau orang-orang bilang kami kayak kakak adik, soalnya aku ngerasa kami enggak mirip. Beberapa orang bilang, 'Wah bukan kayak mama dan anak yaa, kayak kakak beradik'. Aku enggak suka komentar kayak gitu. Bahkan temanku aja nanya, like whaaat?" terangnya.

"Iya, kemarin aku datang ke sekolah Mikha, terus dibilang 'Emang kamu beneran mamanya dia?'," Nia menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat