uefau17.com

Respon Ziva Magnolya dan Arsy Widianto Kerap Dijodoh-jodohkan: Kita Tuh Bestie - ShowBiz

, Jakarta - Kuatnya chemistry yang terjalin antara Ziva Magnolya dan Arsy Widianto membuat keduanya seringkali dijodoh-jodohkan. Mereka dinilai cocok menjadi sepasang kekasih.

Ziva Magnolya dan Arsy Widianto tidak merasa terganggu dengan munculnya opini itu. Namun mereka memastikan, hubungan yang terjalin sejauh ini hanya sebatas bestie alias sahabat.

"Kita tuh cocok jadi bestie ya," aku Ziva di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sangat (bestie) lah. Kalau misal banyak yang nge-ship di luar sana, nggak apa-apa juga lah ya apapun itu. Kita seneng teman-teman banyak yang mendoakan," timpal Arsy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Tuhan Yang Tahu Jodoh

Menurut Arsy, siapapun boleh berpendapat tentang kedekatannya dengan Ziva. Namun untuk urusan asmara, kata dia, hanya Tuhan yang mengetahuinya.

"Tapi balik lagi, bicara cinta bicara jodoh, yang tau kan hanya Tuhan. Kita hanya bisa berusaha dan menjalankan sebaik mungkin," kata Arsy.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Bersahabat dengan Ziva

Terlepas dari apapun penilaian orang, Arsy merasa bersyukur bersahabat dengan Ziva. Ia justru mendapat pelajaran dari sosok Ziva, yang selalu tampak bahagia dan seolah sangat menikmati kehidupannya.

"Ziva itu salah satu teman, sahabat, adik yang kayaknya orang yang nggak pernah nunjukkin kalau dia lagi nggak mood, selalu happy. Kayaknya semua bisa dia tertawakan dan di nikmati hidupnya dibawa happy," urai Arsy.

 

4 dari 4 halaman

Bawa Pengaruh Positif

Arsy merasa, kedekatannya dengan Ziva justru membawa pengaruh positif untuk kehidupannya. Terutama cara bersikap dalam menghadapi situasi tertentu.

"Justru itu, Ziva sering mengingatkan aku, 'oh emang harus seperti itu ya, kita harus seperti ini'. Jadi kenal baik sama Ziva  membawa banyak pengaruh baik," ucap Arsy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat