uefau17.com

Abeliano Ingin Fokus Bermusik Setelah Lulus Kuliah, Pasang Target Menulis Banyak Lagu - ShowBiz

 

 

, Jakarta - Abeliano merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah menghadapi babak akhir pendidikan di perguruan tinggi.

Saat ini, Abeliano berstatus sebagai mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran Bandung. Ia mesti menepi dari aktifitas bermusik karena ingin menyelesaikan kuliah yang sudah masuk semester akhir.

Akan tetapi, Abeliano tak pernah bisa lepas dari musik. Ini dibuktikan dengan sejumlah rencana besar yang ingin diwujudkannya setelah meraih gelar sarjana.

"Setelah aku selesai S1 sih aku bayangannya udah fokus di musik aja dulu," kata Abeliano melalui keterangan tertulis, Minggu, 3 Desember 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Menulis Banyak Lagu

Diakui Abeliano, ibundanya sudah meminta dirinya melanjutkan kuliah ke jenjang S2 usai lulus kuliah S1. Namun untuk urusan itu, Abeliano rupanya tak sependapat.

"Mau fokus nulis banyak lagu, asah skill nyanyi, skill main gitar juga, mungkin belajar main piano yang benar, perbanyak relasi, banyakin manggung buat jam terbang,” lanjutnya.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Melekat

Musik sudah sangat melekat bagi Abeliano. Karena itu, ia ingin benar-benar fokus bermusik usai menyelesaikan aktifitas perkuliahannya.

“Aku pasti akan selalu dengarin musik, kapanpun atau dimanapun. Aku juga selalu ada gitar di kamar untuk aku mainin, kalau tiba-tiba ada ide lagu, atau mau bikin cover,” tuturnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Manggung Saat Masuk Kuliah

Bahkan sebelum pandemi berlangsung, Abeliano juga sempat manggung di beberapa acara saat awal masuk kuliah.

Begitupun ketika pandemi, Abeliano sempat beberapa kali tampil untuk acara kampus online. “Bermusik tuh emang hal yang mutlak sih di keseharianku,” dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat