uefau17.com

Istri Andre Taulany Dirujak Gara-Gara Komentar Julid Soal Jam KW yang Dipakai Selebgram Shella Saukia, Kini Sudah Saling Bermaafan - ShowBiz

, Jakarta Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany, istri Andre Taulany, beberapa waktu kembali menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah komentarnya di unggahan selebgram crazy rich Aceh, Shella Saukia.

Istri Andre Taulany itu kedapatan meninggalkan sebuah komentar di unggahan Shella yang sedang berpose menunjukkan sedang mengenakan jam mewah. Dalam komentarnya, Erin membahas mengenai barang palsu.

“mending gak punya daripada pake fake,” tulis Erin Taulany seperti diunggah akun gosip @ratu.gosip.officiall, beberapa waktu lalu.

Komentar Erin Taulany itu kemudian viral diunggah ulang di banyak akun-akun di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julid

Karena komentar itu pula, banyak warganet yang kemudian mengomentari Erin Taulany dengan negatif. Mereka menyebut Erin Taulany terlalu julid dan sedang menyindir Shella. 

“Si Erin taulany ni ga sadar ya kalo dia banyak yg kenal. Julid bgt 😂,” tulis @amelliaulfa.

“Istrinya andre emang terkenal bgt julid gt dan sombong,” timpal @wdevi.ivanka.79.

 

3 dari 4 halaman

Warning dari Allah

Sementara itu, mengenai masalah ini Shella Saukia pun sudah angkat bicara. Di Instagram Story, Shella menyebut bahwa masalah ini menjadi pelajaran berharga baginya.

“Udah ya…. dari kejadian Ini Kak shells lebih banyaaak bersyukur lagi.... warning lagii nih dari Allah Kak shells jadi tau ternyata kak shells pun banyak jadi bahan Gosipan perbincangan orang saling Tag meng tag.. sama orang2 kenal yang kak shells kenal baik….,” tulisnya di Instagram Story yang juga diviralkan akun TikTok @gaismocerita.

 

4 dari 4 halaman

Saling Bermaafan

Dari unggahan itu juga diketahui bahwa Shella Saukia dan Erin Taulany sudah saling bermaafan terkait masalah yang viral tersebut.

“ketika kak shells pake barang apapun...apa lagi di pajang di akun Hermisu lah.. Jam Palsu lah..mah kadang2 bersyukur di bilang palsu... kak shells sama kak Erin udah saling bermaaf2 an ya.. ini pelajaran Besar lagii sebelum Umroh nih semoga kita semua dilindungi di berkahi Allah Aamiiiin,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat