uefau17.com

My Dearest 2 Tamat dengan Rating Tertinggi, Namgoong Min hingga Ahn Eun Jin Kirim Salam Perpisahan - ShowBiz

, Jakarta Drakor populer My Dearest 2 telah menm,atkan ceritanya di episode 21 yang tayang pada Sabtu (18/11/2023) malam. Menurut Nielsen Korea, serial ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 12,9 persen.

Angka tersebut menjadi rekor tertinggi sepanjang masa penayangan My Dearest bagian 1 dan bagian 2. Pencapaian rating tersebut juga menjadikannya sebagai drama paling banyak ditonton di slot waktu yang sama untuk semua saluran televisi.

Setelah drama berakhir, Namgoong Min mengungkap rasa terima kasihnya yang begitu besar, tidak hanya kepada pemirsa setia My Dearest, tetapi juga para pemain dan kru yang sudah bekerja keras selama hampir setahun masa produksi.

"Waktu panjang yang saya habiskan untuk bekerja dengan orang-orang baik, membuat drama ini jadi drama hebat dan sangatlah berarti. Saya sangat berterima kasih atas hal itu," kata aktor berusia 45 tahun ini dikutipdari Soompi, Minggu (19/11/2023).

"Saya berharap My Dearest juga tetap menjadi kenangan indah bagi semua penonton yang menonton drama bersama kami. Saya benar-benar berterima kasih," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih dari Ahn Eun Jin

Ahn Eun Jin juga berterima kasih kepada pemirsa yang telah mendukung My Dearest dan mencintai tokoh yang diperankannya, Yoo Gil Chae, serta Jang Hyun yang dimainkan oleh Namgoong Min.

"Saya senang bisa bekerja dengan orang-orang hebat, dan saya belajar banyak selama itu. Terima kasih kepada Namgoong Min, yang selalu penuh perhatian saat membintangi My Dearest," ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada sutradara dan penulis, yang memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari drama hebat ini dan tentu semua aktor lain yang bekerja bersama saya. Menurutku My Dearest akan menjadi drama yang tidak akan pernah bisa aku lupakan. Saya benar-benar bahagia dan bersyukur," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Lee Hak Joo Banyak Memetik Pelajaran Hidup

Lee Hak Joo juga sangat berterima kasih kepada penonton yang sudah menyaksikan drama ini dari awal hingga akhir. Menurutnya, karakter Yeon Joon yang diperankannya juga sangat berarti.

"Melihat Yeon Joon dengan tegar menjalani pilihannya sendiri, tanpa bimbang, meski menanggung kesulitan saat itu, aku merasa dia pemberani sekaligus menyedihkan. Karena itu, My Dearest adalah drama yang membuatku berpikir banyak tentang bagaimana kita harus menjalani hidup di dunia ini," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Drama yang Sangat Berarti untuk Lee Da In

Terakhir, Lee Da In yang berperan sebagai Eun Ae juga merasa terhormat diberi kepercayaan untuk ikut andil dalam drama ini. Menurutnya, My Dearest sangat berarti baginya.

"Saat menghabiskan empat musim dan hampir satu tahun penuh bersama, kami semua menjadi sangat dekat satu sama lain, dan saya merasa sangat sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan saya di lokasi syuting dan Eun Ae. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang telah memberikan begitu banyak cinta untuk My Dearest hingga sekarang," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat