uefau17.com

Ibu Rinoa Aurora Senduk Ungkap Kronologi Dugaan Penganiayaan Leon Dozan terhadap Putrinya: Setahu Saya 2 Kali - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, mengungkap kronologi dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap putrinya. Menurut Yuliana, ini bukan kali pertama putrinya bercerita tentang dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan.

Yuliana mengatakan, kejadian di 8 November 2023 adalah yang kedua kali Rinoa mengalami dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan. Usai kejadian, Rinoa Aurora langsung menghubungi ibunya dan menceritakan apa yang dialaminya.

"Setau saya dua kali. Jadi Rinoa melapor ke saya udah 2 kali. Yang pertama Leon berjanji enggak akan mengulangi lagi, terus yang kedua yang kemarin tanggal 8 itu," ungkap Yuliana Asaad lewat sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Jadi, kejadiannya jam 4 subuh, Leon datang ke tempat kosan Rinoa. Padahal kan harus ada akses kalau mau naik ke atas, ke kamarnya. Tapi, tiba-tiba Leon sudah ada di depan kamar Rinoa. Pintu kamar digedor-gedor manggil Rinoa," sambung Yuliana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rimoa Keluar dan Mengajak Leon

Walhasil, Rinoa keluar dan mengajak Leon berbicara di lobi. Menurut pengakuan Rinoa, kata Yuliana, di situ sempat terjadi cekcok antara putrinya dan Leon.

"Dan saat itulah ada lebam-lebam di badan Noa. Katanya tarik menarik, nggak tahu lah. Saya tau kejadian waktu Rinoa itu video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu, dan dia udah ketakutan," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Leon Keberatan Rinoa Mengirim Video Dugaan Penganiayaannya ke Orangtua

Leon merasa keberatan begitu tahu Rinoa mengirim video dugaan penganiayaannya ke orang tua. Oleh karenanya, Rinoa berusaha menghindar dan mencoba berlindung di dalam toilet.

"Jadi waktu dia kirim video itu, kayaknya Leon keberatan. Makanya dia lari ke toilet lalu Leon menurut, Rinoa mengejar. Saat itu pintu toilet ditutup sama Rinoa, Leon itu ternyata naik ke atas dan turun ke bawah seperti dalam foto yang tersebar. Jadi, si Leon nengok dari atas ke bawah, jagain Rinoa gitu," jelas Yuliana.

 

4 dari 4 halaman

Rinoa Aurora Melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya

Atas kejadian ini, Rinoa Aurora melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Bahkan, Rinoa juga sempat menjalani visum atas dugaan penganiayaan yang dialaminya.

"Tanggal 8 November laporannya. Sekarang Noa sementara lagi di-BAP didampingi kuasa hukum di sana. Saya kan posisinya lagi di Manado," ucap Yuliana Asaad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat