uefau17.com

Coldplay Janji Balik Setelah Sukses Konser di GBK, Will Champion: Butuh 25 Tahun untuk ke Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Rabu, 15 November 2023 adalah hari bersejarah buat penggemar Coldplay di Indonesia. Bagaimana tidak, untuk kali pertama Chris Martin dkk singgah ke Jakarta menggelar konser bertajuk "Coldplay: Music of The Spheres".

Tentu tak cuma fans yang antusias melihat kehadiran Coldplay di Indonesia, band asal Inggris itu juga merasakan hal yang sama. Will Champion sang drummer bersyukur bisa mampir ke Indonesia setelah lebih dari dua dekade berkarir.

"Yah… lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami membutuhkan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta," tulis akun resmi Coldplay pada Rabu malam.

"Dan saya butuh waktu hingga bagian B-Stage untuk memposting foto ini..! It’s hot and steamy dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W. X," sambungnya. 

William menyertakan foto drum dengan gambar monas, lengkap dengan tanggal manggung Coldplay di Jakarta. Diduga kuat Monas itu digambar sendiri oleh Will Champion.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Akan Kembali!

Setelah merampungkan konser pertama di Indonesia, pelantun lagu "Hymn for The Weekend" berterima kasih kepada puluhan ribu penonton. Mereka janji, konser itu bukan jadi konser mereka satu-satunya di sini.

"Thank you for one of the best nights ever, Jakarta. We’ll be back!! (Terima kasih untuk salah satu malam terbaik yang pernah ada, Jakarta. Kami akan kembali!!)" tulis Coldplay di platform X.

3 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar Coldplay

Para penggemar berterima kasih atas penampilan Coldplay yang mengesankan.

"Saya tidak bisa bertemu Anda malam ini tetapi menonton videonya, wow, semuanya luar biasa. Terkesan sekali.. Tak terbayang perasaan orang yang melihatnya di GBK. Ini adalah momen yang menakjubkan," kata salah satu fans.

"Terimakasih, Pinjam dulu seratus bang," ucap fans yang lain.

"Konser yang luar biasa. Kalian tidak pernah mengecewakan kami. Tontonan yang luar biasa. Musisi yang ketat. Your authentic gesture to Indonesian fans with “Assalamu’alaikum”, “Pinjam dulu Seratus” menunjukkan betapa hebat dan rendah hati dirimu," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Konser Coldplay: Music of The Spheres

Tepat pukul 21.00 WIB, Chris Martin dkk naik ke atas panggung yang disambut riuh dan gemuruh seisi stadion. Aksinya dibuka lewat lagu "Higher Power".

"Halo Jakarta. Assalamualaikum," kata Chris Martin disambut tepuk tangan dan teriakan para penontonnya. Selanjutnya, Chris Martin dkk membawakan lagu "Adventure of a Lifetime", "Paradise", dan "The Scientist".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat