uefau17.com

Rachel Vennya Mengalami Kista di Bagian Bawah Mata, Terpaksa Lakukan Pembedahan - ShowBiz

, Jakarta Rachel Vennya, mantan istri Okin, baru-baru ini harus menghadapi kenyataan pahit setelah mengalami kista di bagian bawah matanya. Hal ini terjadi pasca-treatment buccal fat yang dilakukannya sebelumnya untuk meniruskan pipi dan mengangkat lemak di beberapa tempat, salah satunya kantung mata. Kini, Rachel terpaksa menjalani bedah kedua kalinya.

Sebelumnya, Rachel Vennya telah melalui prosedur buccal fat untuk mencapai penampilan yang diinginkannya. Namun, belum genap setahun, dia menemui kendala dengan munculnya kista di area bawah mata.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya, Rachel memberi tahu pengikutnya bahwa dia akan menjalani operasi di dokter yang sama yang menanganinya saat treatment buccal fat.

"Guys WML yaa mingdep aku mau operasi mata krn treatment aku yang waktu itu membuahkan kista dibawah mata, sbnrnya ga berbahaya tp jujur gengges dan insecuree. Bismillah aku akan ceritain journey aku nanti," tulis Rachel Vennya dilihat Selasa (14/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikembalikan

Rachel Vennya juga mengungkapkan bahwa uang yang telah dia keluarkan untuk treatment buccal fat sebelumnya sudah dikembalikan penuh oleh dokter, meskipun hasilnya tidak sesuai harapan dan malah membuat kantong mata semakin besar dan kering karena terus diinjeksi.

"Uang aku dibalikin dan mata aku dibuat seperti semula (gratis) walaupun malah jadi kering dan makin gede kantong mata nya krn di inject terus kan, tp ya gpp anggep aja apes gak semua treatment cocok di muka semua org emang guys emg aku cocoknya ada kantong matanya kalo ga ada malah aneh," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Sebagai seorang yang ingin meningkatkan penampilannya, Rachel Vennya mengeluarkan sejumlah uang untuk melakukan treatment buccal fat. Namun, pembengkakan dan kemerahan di area bawah mata setelah treatment tersebut menjadi tantangan yang harus dihadapinya. Meski awalnya menolak untuk disuntik lemak di bagian bawah mata, Rachel Vennya akhirnya memutuskan untuk mencoba treatment tersebut setelah dibujuk oleh dokter yang menanganinya.

"Aku nggak mau karena dulu banget sekitar 5 tahun lalu aku pernah filler bawah mata dan aku nggak cocok. Itu bikin mata aku jadi menyipit dan aku nggak suka. Somehow aku lumayan suka dengan kantung mata aku. Saran aku kalau kalian mau filler atau masukkin lemak bawah mata sih CT scan dulu, jadi bisa tahu di muka kalian pernah ada treatment apa sebelumnya," tutup Rachel Vennya.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan Wawasan

Dengan kejujuran dan pengalaman pribadinya, Rachel Vennya berharap dapat memberikan wawasan kepada pengikutnya mengenai pentingnya mempertimbangkan risiko dan melakukan konsultasi yang baik sebelum menjalani prosedur kecantikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat