uefau17.com

DNA, Adnan Veron dan Rey Putra Luncurkan Pedicaby, Lagu dengan Gabungan Suara Unik Bel Pentol hingga Kayuh Sepeda - ShowBiz

, Jakarta Sebuah kolaborasi DJ dan hype man asal Indonesia yang sedang naik daun dengan nama DNA, resmi merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Pedicaby” pada 10 November ini. Kali ini, DNA membawa konsep beda dari biasanya. Mereka menggandeng DJ berbakat lainnya, Adnan Veron dan Rey Putra.

Menjadi karya baru yang dihadirkan DNA, “Pedicaby” digarap untuk mengajak para pendengar merasakan pengalaman yang berbeda. Dalam lagu ini, DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra memanfaatkan suara-suara dari benda-benda di sekitar mereka sebagai inspirasi.

Suara bel pentol, kayuh sepeda, bahkan nuansa pasar malam menjadi unsur-unsur kreatif yang kami padukan dalam lagu ini,” jelas Jayjax, salah seorang anggota DNA.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda, sesuatu yang bisa membuat para pendengar kami terinspirasi dan bersemangat ketika mendengarkan Pedicaby,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Kolaborasi antar Talent Management

“Pedicaby” merupakan proyek kolaborasi antar talent management. DNA, yang berada di bawah payung HALOS Talent Management, secara perdana bekerja bersama Adnan Veron yang merupakan talent di bawah naungan Inspire Artistry.

Lewat “Pedicaby”, DNA, Adnan Veron, dan Rey Putra menghadirkan pengalaman musik yang diharapkan tak terlupakan bagi para pendengar lewat drop berbeda yang dihadirkan di lagu bergenre Jersey Club, Booty Bass, Drum N Bass ini.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Tak Terlupakan

Mister Aloy, anggota DNA lainnya, berharap “Pedicaby” dapat menjadi semangat baru bagi para pendengarnya sekaligus pengalaman yang akan selalu diingat oleh para penggemarnya.

“Kami berharap ‘Pedicaby’ akan menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi pendengar dan pecinta musik EDM di seluruh dunia,” harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diluncurkan Bersama Merchandise

“Pedicaby” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Pada saat bersamaan, “Pedicaby” juga meluncurkan merchandise resmi mereka bersama Anchorage Bea secara eksklusif. Pendengar bisa mendapatkannya di berbagai marketplace. Untuk informasi lebih lanjut mengenai DNA bisa mengintip akun Instagram @its.dna.id.

Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini juga disampaikan melalui Instagram personal Jayjax @jayjaxdj, Instagram Mister Aloy @mister.aloy, Instagram Adnan Veron @adnanveron, Instagram Rey Putra @reyputramusic, dan situs Anchorage Bear.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat