uefau17.com

Ammar Zoni Bongkar Fakta Irish Bella Sempat Ingin Gugat Cerai Karena Suami Tersandung Narkoba Lagi - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa waktu lalu diterpa isu tak sedap. Banyak yang mengira keduanya akan berpisah karena Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kali kedua.

Beruntung, hal tersebut belum terjadi hingga saat ini. Ammar Zoni dan Irish Bella masih tetap berusaha menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

Meski demikian, Ammar Zoni mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus berupaya memperbaiki hubungan dengan Irish Bella.

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sekarang," kata Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu dalam podcast miik dr Richard Lee, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada

Dokter Richard Lee kemudian penasaran apakah selama ini Irish Bella pernah melayangkan surat gugatan cerai kepadanya atau tidak. Bukan menjawab tidak, Ammar Zoni justru menyebut dengan kata “belum”.

"Tapi ada pelayangan surat gugatan perceraian?" tanya dokter Richard.

"Alhamdulillah untuk sampai saat ini sih belum, belum ada," jawab Ammar.

"Tidak ada?" tanya dokter Richard.

"Belum ada," terang Ammar lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Terpikir untuk Menggugat Cerai

Hal itu menyiratkan bahwa suatu saat gugatan perceraian itu bisa saja dilayangkan oleh Irish Bella. Dan benar saja, Ammar Zoni kemudian membongkar fakta bahwa Irish Bella rupanya memang sempat kepikiran untuk melayangkan gugatan perceraian.

"Jadi ini mbak Ibel nya cuman marah aja?" cecar dokter Richard lagi.

"Iya. Ini khusus di dokter Richard ya saya cerita, Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," beber Ammar.

 

4 dari 4 halaman

Perasaan

Menurut Ammar, perasaan kuat yang masih ada di antara mereka mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Irish Bella belum mengambil langkah tersebut. Ammar Zoni berharap agar tidak pernah ada surat gugatan cerai dari Irish Bella.

"Ya karena kan kita bicara masalah perasaan, kita bukan bicara masalah kekecewaan aja di sini. Tapi perasaan yang udah kita jalin bersama yang membuat dia sampai saat ini tuh juga belum memberikan gugatan dan saya berharap juga enggak," harap Ammar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat