uefau17.com

Atta Halilintar Ajak Masyarakat Bantu Donasi untuk Palestina, Tak Peduli Akunnya Akan Di-Banned Atau Hilang Centang Biru - ShowBiz

, Jakarta Atta Halilintar menjadi salah satu artis yang juga vokal untuk menyuarakan kebebasan Palestina. Di TikTok, ia diduga kehilangan centang biru di akun utama TikTok-nya usai mengunggah dukungan untuk Palestina.

Tak hanya itu, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya bahkan memiliki keinginan untuk bisa mengadopsi anak-anak dari Palestina. Namun agaknya keinginan tersebut masih jauh dari kenyataan.

Oleh karenanya, suami Aurel Hermansyah itu memilih untuk membantu dengan cara lain, yang bisa ia lakukan.

kalau ada jalan saya mau adopsi anak2 palestina. kalau belum ada jalan yuk bareng kita mulai bantu apa yg kita bisa,” kata Atta Halilintar di Instagram-nya pada Minggu (22/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Soal Agama

Atta Halilintar juga menekankan bahwa inisiatif ini bukanlah semata-mata tentang agama, melainkan tentang kemanusiaan kita semua. Isu Palestina memang sering kali menjadi isu sensitif yang berkaitan dengan agama, tetapi Atta menggarisbawahi pentingnya mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dalam upaya membantu saudara-saudara di Palestina.

“bukan soal agama. ini tentang kemanusiaan kita semua…,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kita Harus Buat Ini

Dalam upaya untuk menggalang dana dan bantuan untuk Palestina, Atta Halilintar juga membagikan tautan (link) ke situs donasi di bio Instagram pribadinya. Terlepas dari kemungkinan sanksi atau pembatasan yang bisa diterimanya dari platform media sosial, Atta tidak mengurungkan niatnya untuk mendukung saudara-saudara di Palestina, meski ia akan menghadapi konsekuensi kehilangan centang biru atau bahkan akun media sosialnya.

Link di BIO saya 🤲🏻🇮🇩🇵🇸🤍. mau di banned mau ilang verief kita harus buat ini,” tegas Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Salut

Unggahan Atta Halilintar ini kembali menuai pujian dari warganet. Tindakan Atta Halilintar untuk membantu Palestina dan menggalang dukungan masyarakat adalah contoh nyata tentang bagaimana seorang selebritas bisa memanfaatkan pengaruhnya untuk tujuan kemanusiaan yang lebih besar.

“Makasih bg atta semoga artis lainnya ikut membela Palestine tanpa takut akunnya di banned #FreePalestine ❤️❤️,” tulis @ai.axello.

“Terimakasih bang sudah posting ttg Palestine disaat byk influencer yg lain diam😢,” tambah @ritakiandra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat