uefau17.com

Aziz Hedra Raih Double Platinum di Malaysia dan Indonesia untuk Lagu Somebody’s Pleasure - ShowBiz

, Jakarta - Pencapaian demi pencapaian seolah tak ada habisnya mengiringi karir Aziz Hedra di industri musik. Terbaru, Aziz Hedra meraih double platinum di Malaysia dan Indonesia atas lagunya berjudul "Somebody’s Pleasure".

Aziz Hedra tak henti mengucap rasa syukur atas pencapaian itu. Padahal belum usai euphoria Aziz karena berkesempatan kolaborasi dengan Mawar De Jongh dan masuk sebagai nominasi Anugerah Musik Indonesia.

"Wow, aku belum selesai euphoria berkolaborasi dengan Mawar dan tentunya masuk sebagai nominasi AMI," ungkap Aziz kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Masya Allah, ini membuat aku semakin percaya bahwa kesungguhan dan kerja keras memang membuahkan hasil," sambung Aziz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Mawar De Jongh

Baru-baru ini, Aziz kolaborasi dengan penyanyi wanita Mawar De Jongh, membawakan ulang lagu mereka masing-masing. Kemudian, Aziz belum lama ini juga merilis single kedua berjudul "No More You and I".

Meski demikian, lagu "Somebody Pleasure" milik Aziz sepertinya masih mendapatkan tempat di hati para penikmat musik. Sukses masuk tangga lagu musik di berbagai negara, viral diberbagai media sosial, kini lagu tersebut memperoleh capaian Double Platinum di Indonesia dan Malaysia.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Pasang Target

Aziz mengaku tak pernah menaruh ekspektasi mendapat sebuah penghargaan tertentu atas lagu-lagunya. Dalam bermusik, ia hanya ingin karya-karyanya diterima baik oleh pendengar musiknya.

"Akku nggak pernah punya ekspektasi tentang penghargaan apa aja yang bisa aku raih. Aku hanya ingin lagu-lagu aku ini dapat diapresiasi baik dan menemukan pendengarnya. Tentunya aku sangat berterima kasih banyak buat yang udah dengerin dan suka," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Project Baru

Saat ini, Aziz juga sedang menyiapkan project baru untuk para pendengar musiknya. Ia akan meeting dengan team Spotify Indonesia, yang diakuinya membuat resah.

"Aku dihubungi dan katanya kita akan create sesuatu dengan Spotify, tapi aku nggak akan mikir macam-macam sebelum ketemu dan bahas langsung dengan mereka. Cuma nggak bisa aku pungkiri juga ini bikin deg-deg ser,” aku Aziz.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat