uefau17.com

Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Kimberly menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, membenarkan adanya gugat cerai Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar. Ia mendaftarkan gugatan melalui kuasa hukum pada Jumat, 12 Juli 2024, dengan nomor perkara 916/PDt.G/2024/PA.JP.

"Ya betul, pada hari Jumat datang kuasa hukumnya mendaftar secara e-court untuk yang dimaksud artis berinisial K terhadap suaminya," ujar Wawan Iskandar di kantornya, Senin (15/7/2024).

"Ya, Jumat itu tanggal 12 Juli (didaftarkan) dan juga sudah mendapat nomor perkara di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Ingin Gugat Cerai

Wawan Iskandar tak dapat mengungkap isi gugatan Kimberly Ryder. Intinya bintang film Get Married minta berpisah dari suami dan juga hak asuh anak. "Intinya dia hanya ingin menggugat cerai terhadap suaminya karena mungkin ada pengasuhan anak saja," cetus Wawan Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Baru Mendaftar di Pengadilan

Terkait alasan Kimberly Ryder melayangkan gugatan cerai, Wawan Iskandar enggan menjawab. Menurutnya, itu sudah masuk pokok materi yang akan dibahas dalam persidangan.

"Kalau alasan saya belum baca ya. Karena kan baru mendaftar di pengadilan. Masalanya, itu sudah masuk persidangan dan wewenang majelis hakim," Wawan Iskandar menyambung.

 

4 dari 4 halaman

6 Tahun Berumah Tangga

Sekadar informasi, 6 tahun sudah Kimberly Ryder dan Edward Akbar membina rumah tangga. Mereka menikah pada 26 Agustus 2018. Dari pernikahan itu, Kimberlu Ryder dan Edward Akbar dikaruniai dua anak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat