uefau17.com

Ziva Magnolya Cover Lagu Crayon Shinchan, Reaksi Netizen: Jadi Versi Premium, Bagus Banget - ShowBiz

, Jakarta - Anak-anak yang lahir pada tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan animasi Crayon Shinchan. Serial manga asal Jepang ini sering wara-wiri di televisi untuk menghibur anak-anak.

Lagu pengisi soundtrack Crayon Shinchan rasanya begitu nostalgia dan ikonik. Beberapa waktu lalu sejumlah selebgram asal Indonesia sempat membuat cover lagu ini seperti Ziva Magnolya, Valdiandi, Kery Astina hingga grup musik Eclat Story.

Awalnya tidak banyak yang tahu siapa pengisi soundtrack Crayon Shinchan versi Bahasa Indonesia yang asli. Namun, melansir dari kanal YouTube musemediaid Sheila Dara mengungkapkan bahwa dirinya yang mengisi soundtrack tesebut.

Hal itu pun sempat mengejutkan publik lantaran selama ini banyak yang mengenal Sheila sebagai seorang aktris saja. Tapi siapa sangka, ia bukan hanya jago akting tapi ia juga pandai membawakan acara serta memiliki suara yang merdu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Cover Lagu oleh Ziva Magnolya

Belum lama ini jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Ziva Magnolya mengunggah cover lagu Crayon Shinchan di akun TikTok pribadinya. Dengan pakaian santai berwarna hitam, Ziva terlihat membawakan lagu dengan suara yang memukau.

Wanita kelahiran 2001 ini juga terlihat memainkan ekspresi wajahnya sambil berjoget untuk menghayati lagu yang asyik di telinga para pendengar. Meski tidak berada di atas panggung kemampuan menyanyinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

3 dari 4 halaman

Banjir Pujian Warganet

Aksi menyanyi Ziva ketika membawakan lagu dari animasi populer itu menarik reaksi positif warganet yang mampir di unggahannya. Banyak yang memujinya dan menyebut lagunya terlihat seperti versi premium atau mahal.

“Kenapa aku sesuka itu sama ziva dibanding yang lain, ziva kamu keren bgt,” ujar salah seorang warganet.

“Crayon sinchan versi premium, baguss bgttt 😭😭,” timpal yang lain ikut memuji.

4 dari 4 halaman

Suka Cover Lagu Sebelum Indonesian Idol

Kecintaan Ziva terhadap dunia musik ternyata sudah tumbuh sejak kecil. Merangkum dari berbagi sumber, penyanyi muda ini pernah mengatakan bahwa ia mengikuti audisi Indonesian Idol karena mendapatkan pesan melalui instagram dari salah satu kreatif dari Fremantle.

Ia mengungkap dilirik dari perusahaan kreatif itu karena suka membuat cover lagu di media sosialnya. Akhirnya setelah dihubungi, ia diminta untuk memenuhi undangan melalui jalur close audition.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat