uefau17.com

Taeil NCT Masih Berjuang Pulihkan Diri Usai Patah Tulang Paha, Terpaksa Absen di Konser Neo City - The Unity - ShowBiz

, Jakarta SM Entertainment merilis kabar baru mengenai Taeil NCT yang mengalami kecelakaan motor sehingga menderita patah tulang kaki. Karena kejadian pada Agustus 2023 ini, ia mesti menjalani operasi.

“Taeil yang mengalami kecelakaan motor pada Agustus lalu, menjalani operasi dengan sukses dan sedang memulihkan kesehatannya dan fokus pada perawatan dengan tekad untuk bisa menyapa para penggemar secepatnya,” begitu kata perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (18/10/2023).

Hanya saja, kondisinya saat ini ternyata masih belum cukup memungkinkan untuk kembali tampil ke hadapan penggemar. Alhasil, ia kembali absen dalam perhelatan besar NCT dalam waktu dekat.

“Karena ia masih membutuhkan perawatan yang diperlukan dan juga stabilitas, Taeil tidak akan berpartisipasi dalam tur ketiga NCT, ‘Neo City – The Unity’ yang dijadwalkan pada bulan November. Kami mohon pengertian dari penggemar.”

Di pengujung update-nya, jubir SM Entertainment mengungkap terima kasih atas penggemar yang sudah begitu perhatian atas kesehatan Taeil.

“Kami akan berbuat yang terbaik agar Taeil bisa menyapa penggemar lagi dalam kondisi kesehatan yang baik.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecelakaan Motor

Seperti diketahui, Taeil NCT mengalami kecelakaan motor pada 15 Agustus 2023 lalu. 

“Pagi hari ini, Taeil mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya. Dia langsung mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan yang mendalam,” begitu pernyataan agensi  kala itu. 

 

3 dari 4 halaman

Harus Dioperasi

Dalam pemeriksaan tersebut, Taeil dinyatakan mengalami fraktur tulang.

“Dari pemeriksaan, ia didiagnosis mengalami patah tulang di paha kanannya dan dokter menyarankan bahwa ia harus menjalani operasi,” kata perwakilan SM Entertainment.

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Meski sudah cukup lama absen dalam aktivitas NCT, untungnya penggemar masih punya sejumlah obat rindu. Sejumlah lagu baru yang dibawakan Taeil dirilis sepanjang masa cutinya ini. 

Salah satunya adalah lagu "Bandit" yang merupakan lagu pembuka drakor Song of the Bandits. September lalu, lagunya bersama Haechan yang bertajuk “N.Y.C.T” juga diluncurkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat