uefau17.com

Inara Rusli Hadirkan Saksi di Agenda Konfrontasi dengan Virgoun dan Tenten Anisa, Identitasnya Misterius - ShowBiz

, Jakarta Inara Rusli tak hadir di agenda konfrontasi dengan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, terkait laporan kasus dugaan perzinahan dan perselingkuhan. Kehadiran Inara diwakili kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Selain kuasa hukum, Inara juga menghadirkan seorang saksi di agenda konfrontasi ini, yang dirahasiakan identitasnya. Bahkan Inara sempat menitip pesan kepada kuasa hukumnya, untuk mendampingi saksi itu sebaik-baiknya.

"Memang bukan waktunya (Inara hadir), bukan agendanya. Hari ini masih pernyataan saksi Inara dan Virgoun dan Tenri," ungkap Arjana Bagaskara di Polda Metro Jaya, Selasa (17/10/2023).

"Saya nggak bisa kasih tahu namanya, yang jelas saksi. (Pesan Inara) dampingi saksi dengan baik saja," Arjana Bagaskara menambahkan.

Seperti halnya pihak Virgoun dan Tenten Anisa, Arjana enggan membeberkan materi konfrontasi terkait laporan kliennya. Menurut Arjana, hal itu sudah masuk ke materi penyidikan.

"Poin pentingnya itu materi penyidikan, materi konfrontasi, tidak bisa kami beritahukan lebih dalam lagi. Tapi yang jelas hari ini sudah ada tiga pihak yang dipertemukan," kata Arjana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang Memotret

Arjana juga tidak bisa menjelaskan poin-poin yang disampaikan saksi dalam agenda hari ini. Mengingat semua hal yang disampaikan bersifat rahasia, semua pihak dilarang memfoto saat konfrontasi berlangsung.

"Saya nggak bisa beberkan poinnya karena kan ini sifatnya rahasia kami juga dilarang untuk foto, yang jelas saling kroscek kesaksian masing-masing," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jawaban soal Wacana Perdamaian

Arjana juga belum dapat mengomentari tentang kemungkinan ditempuhnya upaya perdamaian dengan para pihak. Arjana mengatakan, semua itu masih terus berproses.

"Untuk perdamaian saya nggak bisa komentar terlalu banyak, kita lihat beberapa minggu ke depan apakah hal itu akan terjadi atau tidak. Semuanya masih berproses terus," pungkas Arjana Bagaskara.

4 dari 4 halaman

Reaksi Inara Rusli

Sementara itu Inara Rusli mengaku belum siap menanggapi soal digelarnya konfrontir terkait laporannya. Pasalnya, ia tidak mengikuti agenda tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana. Aku juga bingung menanggapinya. Kan aku nggak hadir di sana," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat