uefau17.com

Sinopsis dan Deretan Pemain Film It Lives Inside, Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 20 Oktober 2023 - ShowBiz

, Jakarta - Kabar baik untuk para penikmat film horor pasalnya It Lives Inside yang sudah cukup lama dinantikan akhirnya akan tayang perdana di bioskop tanah air mulai Jumat, 20 Oktober 2023. Film ini disutradarai oleh Bishal Dutta yang naskahnya ditulis oleh Bishal Dutta sendiri bersama Ashish.

Meskipun menjadi salah satu film horor keluaran Amerika namun cerita didalamnya akan berfokus dengan kehidupan para imigran asal India. Karakter utama dalam film ini bernama Samidha, seorang remaja India – Amerika.

Film akan menawarkan sesuatu yang berbeda dengan membawa nilai-nilai budaya India yang kental di tengah modernisme masyarakat Amerika. Hal ini akan digambarkan melalui sudut pandang Samidha terutama di lingkungan sekolahnya.

Bagi yang penasaran, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film It Lives Inside

Samidha atau yang kerap dipanggil Sam tinggal bersama kedua orang tuanya yang berdarah asli India. Ibunya yang bernama Poorna tergolong kaku dan masih memegang nilai-nilai budaya lokal mereka serta ajaran Hindu. Sedangkan ayahnya, Inesh termasuk orang yang santai dan tidak sekaku istrinya apalagi dalam memerlakukan putri semata wayang mereka.

Suatu hari Tamira, teman kecil Sam yang tampak aneh dan menjadi perbincangan buruk di sekolah, tiba-tiba menghampirinya dengan membawa toples. Ia berbicara tentang sesuatu yang bersifat supranatural namun itu membuat Sam kesal karena menganggapnya hanya mengada-ada. Ia pun tak sengaja mendorong toples yang dipegang temannya itu hingga jatuh ke lantai dan pecah. Tanpa Sam sadari, sikap kasarnya menjadi awal mula petaka.

Tak beberapa lama setelah kejadian itu, Tamira diketahui menghilang secara misterius dan Sam mulai dihantui mimpi buruk. Ia merasa bersalah dan berusaha mencari Tamira. Namun ditengah usahanya, ia mendapati bahwa kenyataan bahwa temannya itu telah diculik oleh iblis India kuno yang disebut Pishach.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Film It Lives Inside bukan hanya menghadirkan cerita yang segar di industri film horor Amerika tetapi juga membawa sejumlah nama beken artis Bollywood. Sebut saja Megan Suri yang melejit lewat perannya sebagai Aneesa dalam serial komedi remaja Netflix, Never Have I Ever (2020), sebagai bintang utama. Selain itu, film ber-genre horror thriller ini juga menggandeng sejumlah nama lain. Berikut daftar nama para pemainnya.  

  • Megan Suri sebagai Samidha
  • Mohana Krishnan sebagai Tamira
  • Neeru Bajwa sebagai Poorna
  • Betty Gabriel sebagai Joyce
  • Vik Sahay sebagai Inesh
  • Gage Marsh sebagai Russ
  • Siddhartha Minhas sebagai Karan
  • Sangeeta Wylie sebagai Radha
4 dari 4 halaman

Tayang Perdana di Festival Film South by Southwest 2023

Film It Lives Inside tayang perdana di Festival Film South by Southwest 2023. Secara resmi, film sudah dirilis oleh Neon sejak 22 September 2023 yang bisa dinikmati para pecinta horor di luar negeri.

Film yang berdurasi 99 menit ini bakal mewarnai bioskop Tanah Air bulan Oktober.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat