uefau17.com

Nathalie Holscher Nangis saat Hapus Tato di Dada, Mengaku Salah Satu Bentuk Perjuangannya dalam Hidup - ShowBiz

, Jakarta Nathalie Holscher tetap konsisten dengan keputusannya menghapus tato-tato di tubuhnya meskipun kini bukan lagi sebagai istri komedian Sule. Sudah berkali-kali Nathalie Holscher mengunjungi dokter ahli agar kulitnya terbebas dari tato dengan cara dilaser.

Belum lama ini, Nathalie Holscher mengunggah sebuah video yang mendokumentasikan momen terbarunya menghapus salah satu tatonya yang terletak di area dada. Tampak tato yang berupa tulisan namanya sendiri itu bukan pertama kalinya diupayakan agar terhapus total.

Namun pada proses kali ini, Nathalie Holcher memanfaatkan dokumentasi di vlognya untuk mengungkapkan perasaan dari hati terdalam. Rupanya, ada rasa terharu yang membuatnya banjir air mata saat mengungkapkannya kepada publik.

"Ini sebenarnya tato lama, cuma sudah berkali-kali (dilaser). Nah, sekarang waktunya aku laser tato lagi," ucap Nathalie Holscher dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher, Senin (16/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Sudah Bisa Tahan Sakit

Meskipun proses penghapusan tato pada awalnya terasa menyakitkan, kali ini Nathalie Holscher sudah bisa kuat untuk menahannya.

Nathalie Holscher pun mengakui bahwa proses menghapus tato ini terasa lebih sakit ketimbang pembuatannya.

"Ya enggak apa-apa, nikmatin saja," ujarnya menyeletuk.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Anggap Proses Hapus Tato sebagai Perjuangan

Selanjutnya, Nathalie Holcher mengenang kembali masa lalunya yang terbilang amat pedih. Ia menyebut proses menghapus tato sebagai salah satu bentuk perjuangannya dalam hidup.

"Inilah perjuangan aku, jadi teringat perjuangan aku dulu," ujar Nathalie Holscher.

 

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Tak Bisa Menahan Kesedihannya

Alhasil, Nathalie pun tak bisa menahan kesedihan dan selama prose penghapusan tato di dadanya, wajahnya banjir dengan air mata.

Tak kuasa menahan tangis, Nathalie Holscher pun mengaku ikhlas terhadap keputusannya menghapus tato-tatonya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat