uefau17.com

Seolah Pertanda, Ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo Minta Cium Putrinya Sebelum Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta - Kabut duka menyelimuti artis kakak beradik Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Mereka harus merelakan kepergian ayah tercinta, R. Wibowo Wirjodiprodjo, yang meninggal dunia, Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 18.30 WIB.

Ari Wibowo bersyukur ayahnya meninggal dalam keadaan yang sangat tenang. Apalagi mendiang sempat beriteraksi dengan keliarga tercinta, sebelum akhirnya pergi untuk selamanya.

"Perginya dengan sangat tenang. Dalam tidurnya tidak ada rasa sakit, dan dikelilingi orang yang dicintai," ujar Ari di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2023).

"Siangnya (saya) juga sempet ketemu. Ira juga paginya udah sun-sunan (dicium anak), jadi kayak udah kasih pertanda gitu," sambung Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Bahagia dan Penuh Syukur

Ira mengungkapkan, mendiang ayahnya selalu menyampaikan rasa syukurnya atas hidup yang bahagia. Bahkan, Ira tak kuasa menahan rasa sedih atas kepergian ayahanda tercinta.

"Di akhir dia selalu bilang hidupnya bahagia, selalu bilang gitu. Hidupnya penuh syukur," ujar Ira.

 

3 dari 4 halaman

Dua Sumber Kebahagiaan

Ari menambahkan, setidaknya ada dua hal sumber kebahagiaan yang dirasakan mendiang ayahnya. Pertama melihat anak-anaknya yang sukses, serta kebanggaannya sebagai seorang militer.

"Sumber kebahagiaan itu dua hal ya, anak anak yang cukup sukses dalam karier dalam kehidupan. Salah satu kebanggan papa di militer, sebagai tentara pelajar. Dia selalu bangga gunakan atribut kesatuannya, ketentaraannya," jelas Ari.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi Meski Ayah Tiada

Di kesempatan sama, Ira mengucap terimakasih kepada para kerabat, yang sudah mengantarkan jenazah ayahnya ke peristirahatan terakhir.

Ia juga memohon maaf atas kesalahan ayahnya selama hidup, baik yang disengaja atau tidak. "Kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. Meski papa nggak ada, silaturahmi tetap terjaga," ucap Ira Wibowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat