uefau17.com

Alasan Hana Hanifah Gugat Cerai Suaminya, Bukan Semata-mata Dugaan Selingkuh - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan artis FTV Hana Hanifah dan Randy tak berjalan mulus. Baru sebulan membina pernikahan, Hana Hanifah justru ingin menyudahi rumah tangganya dengan Randy dan langsung mendaftarkan gugatan cerai.

Didampingi kuasa hukumnya, Hana Hanifah mengungkap penyebab dirinya ingin menyudahi rumah tangganya dengan Randy. Semua berawal ketika Hana bersama suami dan keluarganya menunaikan ibadah umrah.

"Dari situ Hana dan suaminya ini hubungannya tidak baik. Saat umrah bersama, ada mamanya, ada Hana, mamanya sakit. Saat mamanya sakit, suaminya tidak suka Hana merawat mamanya. Itu asal mulanya. Sampailah mereka mulai cekcok," ungkap Acong Latif, kuasa hukum Hana, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

"Sehingga sepulang umrah, di bandara dia pergi, pulangnya tidak bareng. Artinya meninggalkan Hana dengan keluarganya. Itu kan sangat tidak baik, menunjukkan dia tidak suka bersama-sama. Menunjukkan adat yang jelek selaku pemimpin rumah tangga," sambung Acong Latif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan jadi Alasan Hana Ingin Gugat Cerai Suami

Dugaan perselingkuhan menjadi alasan lain Hana ingin menggugat cerai suaminya. Acong Latif menyebut kliennya mendapati bukti chat dugaan perselingkuhan Randy dengan wanita lain.

"Ada dugaan perselingkuhan yang buktinya nanti kita sampaikan di pengadilan. Dan ini bukan sembarang dugaan, artinya ada bukti chat, kepergok segala macam yang menurut Hana sudah tidak layak dilakukan sebagai orang yang punya istri," kata Acong.

 

 

3 dari 4 halaman

Awalnya Tak Ingin Rumah Tangganya Berujung Cerai

Menurut Hana, tidak ada seorang pun yang ingin rumah tangganya berujung cerai. Begitu juga dirinya yang baru menjalani pernikahan dengan Randy selama satu bulan.

"Semua orang enggak ada-lah yang ingin cerai, ya. Apalagi baru nikah satu bulan. Aku juga maunya seumur hiduplah. Mana ada sih orang yang ingin pernikahannya sebentar?" ujar Hana.

 

4 dari 4 halaman

Hana Sudah Mencoba Mempertahankan Rumah Tangganya

Hana mengaku sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Randy. Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil.

"Kalau dibilang sayang ya sayang. Siapa sih yang ingin cerai? Tapi aku rundingin enggak ada yang bisa dipertahankan lagi," ucap Hana Hanifah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat