uefau17.com

Konflik Hamas Vs Israel Semakin Memanas, Arie Untung Kenang Pertemuan dengan Anak-Anak Palestina 4 Tahun Lalu - ShowBiz

, Jakarta Konflik antara Hamas Vs Israel yang telah berlangsung selama bertahun-tahun semakin memanas dan menimbulkan keprihatinan di seluruh dunia. Pada saat yang sama, Arie Untung membagikan momen emosional ketika ia mengunjungi Palestina beberapa tahun lalu dan bertemu dengan anak-anak Palestina yang terkena dampak konflik tersebut.

Konflik antara Hamas dan Israel telah menjadi salah satu isu global yang sulit untuk diselesaikan. Sengketa bersejarah ini telah menelan banyak korban, baik dari pihak Palestina maupun Israel, dan menimbulkan penderitaan yang mendalam bagi kedua belah pihak.

Arie Untung, diketahui sempat mengunjungi Palestina pada 4 tahun yang lalu untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak di sana. Ia kemudian membagikan potret emosional yang diambil empat tahun yang lalu itu.

Dalam foto tersebut, ia tampak menggendong seorang anak perempuan Palestina di depan Masjid Al Aqsa, salah satu tempat suci umat Islam di Jerusalem. Potret tersebut mencerminkan momen kebersamaan yang penuh empati dan harapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Baik-Baik Saja

Menyertai unggahan tersebut, Arie Untung menyelipkan harapan agar anak tersebut saat ini masih ada. 

"Semoga adikku ini di sana baik baik saja dan bisa keluar dari penjajahan” tulis Arie Untung.

3 dari 4 halaman

4 Tahun Lalu

Tak hanya itu, Arie Untung menggambarkan harapannya bahwa anak-anak Palestina yang pernah ia temui dan yang telah tumbuh dalam konflik yang memilukan ini mungkin telah menjadi pahlawan kemerdekaan Palestina, berjuang untuk mengakhiri penjajahan yang telah berlangsung begitu lama.

4 tahun lalu masih anak anak. siapa tahu sekarang ini sudah tumbuh menjadi pembela negaranya dari penjajahan dan kedzaliman yang merenggut ribuan keluarganya yang sudah terjadi turun temurun selama 75 tahun lebih. #fyp,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Pesan yang ia sampaikan adalah pesan harapan, solidaritas, dan keinginan untuk perdamaian di Timur Tengah. Di kolom komentar, untaian doa juga banyak hadir dari warganet untuk anak-anak di Palestina yang jadi korban konflik.

Amiiin Allahumma Amin, semoga Palestina segera merdeka dan Allah mengirimkan bala tentara malaikatnya untuk melawan penjajah saat ini yg sedang perang di Palestina Gaza dan Palestina tepi barat,” tulis @ayuaida_pengusahakaya.

Ayo gencarkan doa untuk saudara kita di PALESTINA. Bismillah, kemenangan untuk PALESTINA. Ya Allah, berikanlah kekuatan, keimanan, kesabaran untuk saudara-saudara kami di PALESTINA,” timpal @linggar_ap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat