uefau17.com

Indadari Menangis Tak Kuasa Menahan Emosi Lihat Video Anak-Anak Palestina yang Terkena Dampak Konflik Hamas vs Israel - ShowBiz

, Jakarta Dunia kembali dihadapkan pada adegan yang mengharukan dari konflik berkepanjangan antara Hamas vs Israel. Video yang menunjukkan anak-anak Gaza yang menjadi korban perang telah membuat Indadari tak dapat menahan tangisnya.

Pada slide pertama, terlihat gambar anak-anak Gaza yang terjebak dalam konflik ini. Mereka adalah generasi masa depan Palestina yang seharusnya hidup dalam kebahagiaan dan ketenangan, tetapi malah terjerumus dalam situasi konflik yang sangat berbahaya.

Namun, di slide kedua, sebuah gambar menunjukkan anak-anak Israel yang dipersenjatai untuk ikut serta dalam perang. Ini adalah pemandangan yang sangat kontras dan memilukan, mengingat anak-anak seharusnya dilindungi dan tidak ditarik ke dalam perang.

Indadari mengekspresikan emosinya dengan serangkaian emotikon tangis pada slide ketiga, mencerminkan betapa besar rasa empatinya terhadap nasib anak-anak tersebut. Emotikon tersebut menggambarkan betapa pedihnya hatinya ketika melihat anak-anak Palestina yang terluka dan menderita dalam konflik ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Larangan dalam Islam

Indadari juga menyoroti nilai-nilai dalam Islam pada komentarnya. Islam dengan tegas melarang membunuh anak-anak dan wanita dalam perang, menggarisbawahi pentingnya melindungi golongan yang paling rentan dalam konflik tersebut.

“Ya Allah Ya Rabbi 😭😭😭😭😭😭 Mereka itu anak-anak 😭😭😭 Islam melarang membunuh anak-anak dan wanita dalam perang 😭😭😭,” tulisnya dalam unggahan di Instagram pada Kamis (12/10/2023).

 

3 dari 4 halaman

Dipersenjatai

Pertanyaan yang muncul di sini adalah, mengapa anak-anak ini dipersenjatai dan terlibat dalam konflik, ketika seharusnya mereka dilindungi dan diarahkan ke jalan perdamaian dan pendidikan?

“Kenapa mereka malah mempersenjatai anak-anak untuk ikut perang 😭😭😭,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Indadari mengakhiri pesannya dengan doa kepada Allah, memohon agar Allah menurunkan perlindungan-Nya kepada saudara-saudara mereka di Palestina dan meminta agar konflik ini segera berakhir. Ia juga mengajak teman-temannya untuk terus mendoakan Palestina agar mereka diberi kekuatan untuk menghadapi situasi yang sulit ini.

“Ya Rabb turunkan tentara langitmu 😭 kuatkan saudara” kami di Palestina Ya Allah 😭😭😭. Langitkan doa terus ya teman” 😭😭😭😭😭,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat