uefau17.com

Bella Shofie Mundur Dari Dunia Entertainment, Pilih Bisnis dan Urus Rumah Tangga - ShowBiz

, Jakarta - Eksistensi Bella Shofie di panggung hiburan tak lagi terdengar. Padahal dulu, ia sering kali menghiasi pemberitaan dunia entertainment, baik untuk urusan karya maupun kehidupan pribadinya.

Sejak menikah dan memiliki anak, Bella mengaku mengesampingkan dunia keartisan. Ia mengaku tak lagi menjalani syuting, dan memilih mengurus rumah tangga sekaligus bisnis.

"Memang aku semenjak nikah, udah terjun ke bisnis, aku jarang banget (syuting). Aku udah enak di bisnis ya. Maksudnya cuannya juga ya begitu ya," ujar Bella di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

"Jadi emang sudah nggak ada syuting-syuting lagi, sekarang sibuk bisnis. Memang urus anak, jadi ibu rumah tangga, usaha juga. Jadi memang dunia keartisan sudah dikesampingkan," Bella menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Sendiri

Diakui Bella, mundur diri dari industri entertainment merupakan keputusannya sendiri. Ia ingin menjalankan perannya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya secara maksimal.

"Aku emang menarik diri sendiri sih, komitmen juga sama suami. Apapun itu kalau aku izin tapi suami nggak izinkan, ya aku nggak ikut," jelas Bella.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Syuting Film

Kendati demikian, Bella masih sering mendapat tawaran syuting. Salah satunya membintangi film layar lebar. Sadar akan kondisi tubuhnya pascamelahirkan, Bella tidak mengambil tersebut

"Kemarin ada tawaran kayak layar lebar gitu. Tapi aku kayak sadar diri ya, aku baru lahiran, kayak gemuk gitu. Aku udah nggak pede lagi," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Butuh Perhatian Khusus

Alasan lainnya, Bella memiliki bayi yang butuh perhatian khusus. Di sisi lain, Bella juga sibuk menjalani bisnis yang selama ini dijalaninya

"Waktunya juga kan pasti sangat sibuk banget, yang namanya syuting dari pagi ketemu malam. Nggak deh, dan lagi aku juga baru lahiran juga, anak masih bayi," kata Bella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat