uefau17.com

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, Denny Caknan Beri Simpati Bagi Para Korban: Al Fatihah Untuk Kejadian di Bawen - ShowBiz

, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di exit Tol Bawen yang diduga akibat sebuah truk mengalami masalah rem blong pada Sabtu (23/9/2023) malam.

Kabar ini sontak menjadi pemberitaan masyarakat. Terlebih, dilansir dari News , 13 kendaraan menjadi korban laka lantas ini.

Belasungkawa disampaikan masyarakat di laman media sosial mereka. Begitu pula dilakukan oleh Denny Caknan yang mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya untuk menyampaikan empatinya pada korban.

"Alfatihah untuk kejadian tadi di Bawen. Ya Allah, innalillahi wa innailaihi rajiun," begitu katanya di video berdurasi kurang dari 30 detik itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Korban dan Keluarga

Dalam video tersebut, penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu koplonya turut menghaturkan doa pada korban kejadian tersebut.

"Semoga korban jiwa diterima di sisi-Nya dan keluarganya juga sabar, teman-temanku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk Pengendara

Kejadian yang menewaskan sejumlah orang tersebut memberikan peringatan bagi tiap orang yang kerap berkendara. Hal itu pula yang disampaikan Denny Caknan.

"Untuk yang lagi di jalan, hati-hati, Lur. Hati-hati. Mugi-mugi dilindungi karo Gusti Allah," tutupnya pada video tersebut.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Tol Exit Bawen

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi kurang lebih pukul 18.30 WIB di persimpangan Tol Bawen. Truk saat itu mengarah ke Salatiga, Solo.

Namun, akibat rem blong, kecelakaan tidak terhindarkan. Kecelakaan tersebut merenggut 4 korban jiwa dan sejumlah korban masih dirawat di rumah sakit akibat luka-luka, baik luka ringan maupun luka berat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat