uefau17.com

Bella Bonita Istri Denny Caknan Pakai Busana Tertutup di Rumah Soimah setelah Dikritik Bercelana Pendek ke Rumah Bupati Jepara - ShowBiz

, Jakarta Bella Bonita, istri penyanyi Denny Caknan, beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan masyarakat, terutama di Jawa Tengah. Pasalnya, pada saat mendatangi rumah Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama Denny Caknan, Bella Bonita dengan santainya mengenakan celana pendek.

Alhasil, kala itu banyak warganet yang mengkritik gaya berbusana Bella Bonita. Ditambah lagi, blazer pink yang dikenakan istri Denny Caknan cukup panjang, sehingga Bella Bonita terkesan seperti tak mengenakan celana. Denny Caknan juga dinilai tak menegur istrinya.

Namun begitu, Bella Bonita dan Denny Caknan tak menanggapi celotehan netizen tersebut. Hingga beberapa waktu kemudian, tepatnya pada akhir pekan lalu, Bella Bonita tersorot datang ke acara ulang tahun anak kedua Soimah.

Terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @kawe_kim, Bella Bonita dan Denny Caknan tampak ceria saat mengobrol dengan Soimah dan suaminya. Sejumlah warganet pun langsung berfokus pada gaya berbusana Bella Bonita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Takjub Bella Bonita Istri Denny Caknan Pakai Celana Panjang

Dalam komentar-komentar yang bermunculan, banyak warganet yang seolah takjub melihat Bella Bonita sudah mulai mengenakan celana panjang saat ke rumah Soimah.

"Jane lk pakek celana pnjang dan sesuai acarane Yo pantes tur ayu mbk belbon," tulis seorang warganet.

"Tumben mbk belbon ngo celono panjang," kata yang lainnya.

"Dgrennnn ora clno pndek an mbk😂? y Alhamdulillah lk wes ngrti nowi kdue dmn mnptkn kostum i🥰sht trs buat belllllllbon," tulis seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Denny Caknan Umumkan Bella Bonita Hamil

Sebelumnya, Denny Caknan membawa kabar bahagia dengan mengumumkan bahwa sang istri, Bella Bonita, sedang hamil seraya memohon doa kepada penggemar dan masyarakat Indonesia.

Kabar Bella Bonita hamil disampaikan Denny Caknan lewat akun Instagram terverifikasi, Minggu (17/9/2023) dengan mengunggah foto istri menjalani pemeriksaan USG di rumah sakit.

"Ra iso di jelaske dengan kata-kata. Matursuwun gusti (Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih Tuhan),” tulis pelantun “Kalih Welasku” mengabarkan Bella Bonita hamil.

 

4 dari 4 halaman

Bella Bonita Tampak Kehabisan Kata

Dalam foto tampak Bella Bonita yang berbaju putih terbaring di ranjang rumah sakit dengan rambut tergerai. Ia tersenyum bahagia sementara layar monitor yang memperlihatkan posisi janin ditutupi stiker.

Namung ngabari, yen kowe2 arep nompo ponakan cah. Dongakne ya (Hanya ingin mengabari bahwa kalian semua akan mendapat keponakan, guys. Doakan ya),” Denny Caknan menyambung.

Merespons pengumuman ini, Bella Bonita tampak kehabisan kata. Ia hanya bisa mengucap syukur karena Sang Khalik memberinya kesempatan istimewa untuk melanjutkan keturunan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat