uefau17.com

Bocoran Episode Final Drakor Moving dari Kang Full Sang Penulis Webtoon, Lempar Kode soal Season 2 - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea Moving kini memasuki pekan terakhir penayangannya. Tiga episode terahirnya akan tayang pada 20 September 2023 mendatag.

Mendekati tanggal krusial ini, Kang Full--sang penulis webtoon asli yang karyanya diadaptasi menjadi drakor ini—menjadi bintang tamu dalam acara talk show di kanal YouTube MMTG. Ada banyak hal yang ia ungkap, termasuk soal episode terakhir Moving.

Dilansir dari Soompi, Kamis (15/9/2023) kisah dalam bagian final ini tak 100 persen persis sumber aslinya.

“Tiga cerita akan dikisahkan sekaligus. Ketiga-tiganya adalah cerita yang lugas. Ceritanya juga sebagian berbeda dengan aslinya, dan menurutku ini adalah ending yang diinginkan penonton,” kata dia.

Moving kini tinggal tersisa tiga episode, namun penggemar merasa masih terlalu banyak pertanyaan yang harus diurai di minggu terakhirnya. Karena itulah, tak sedikit yang meyakini bakal ada Moving Season 2 dan seterusnya. Benarkah?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lempar Kode soal Moving Season 2

Kang Full melempar kode bahwa ada kemungkinan hal ini terwujud. Apalagi masih banyak materi yang belum dieksplorasi dalam drakornya.

“Webtoon-nya memuat cerita sebelum dan sesudah [kisah dalam drama]. Jadi kurasa ada kemungkinan soal [musim selanjutnya],” kata dia.

Hanya saja, saat ini masih belum ada hitam di atas putih soal Moving musim kedua. “Masih belum dipastikan,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Drakor Tersukses Disney Plus yang Melebihi Ekspektasi

Perpanjangan Moving ke musim berikutnya tampaknya bukan hal mustahil, apalagi serial ini adalah drakor tersukses keluaran Disney Plus sejauh ini.

Setelah premiere pada 9 Agustus 2023, Moving menjadi drakor yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Hong Kong, dan Taiwan, berdasarkan jam tayang. Moving juga sampai saat ini menjadi premiere terbesar dalam sejarah Disney Plus Korea, berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

“Respons pelanggan global terhadap 11 episode pertama Moving telah melebihi ekspektasi kami”, ujar Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC dalam keterangan tertulisnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Moving

Moving sendiri berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tapi diam-diam mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua masing-masing.

Mereka adalah Kim Doo Sik (Jo In Sung), Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo), Jang Ju Won (Ryu Seung Ryeong), dan Lee Jae Man (Kim Sung Kyun).

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka. Diceritakan pula kisah masa lalu para orangtua ini, yang membuat mereka menyembunyikan kekuatan supernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat