uefau17.com

One Piece Live Action Season 2 Diumumkan Langsung oleh Eiichiro Oda, Lempar Kode Kemunculan Chopper - ShowBiz

, Jakarta Sejak sore kemarin Netflix bikin penggemar One Piece Live Action deg-degan dengan sebuah pengumuman. Eiichiro Oda—mangaka yang menciptakan Luffy dkk—hendak menyampaikan satu kabar pada Jumat (15/9/2023) dini hari.

Yang disampaikan adalah pengumuman yang sudah diprediksi sebelumnya, tapi tetap disambut gegap gempita penggemar. Yakni kepastian adanya One Piece live action Season 2.

“Kabar yang paling dinanti sama para Nakama. Rill no fek fek, disampein langsung sama Oda-Sensei,” begitu cuitan akun resmi Netflix Indonesia.

Bersama cuitan ini, dilampirkan pula sebuah video yang memperlihatkan Eiichiro Oda—tentu dengan wajah yang disamarkan. “Bagaimana menurut kalian tentang One Piece Live Action Season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios,” tuturnya lewat Den Den Mushi si siput telepon.

Ia juga bersyukur karena merasa penonton di seluruh dunia menikmati tayangan ini.

“Dua minggu setelah peluncuran, saya menerima kabar baik, Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial One Piece! Petualangan Inaki dan geng topi jerami versi live action akan terus berlanjut!” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Bocoran One Piece Live Action dari Oda Sensei

Namun ia mengingatkan bahwa butuh waktu sampai season kedua bisa kembali menyapa penonton. “Butuh waktu untuk menyiapkan naskahnya jadi mohon bersabar, ya,” kata Eiichiro Oda.

Terakhir, ia memberi petunjuk soal siapa yang akan muncul di musim kedua. “Mulai sekarang sepertinya geng topi jerami akan membutuhkan seorang dokter yang hebat.. lihat saja nanti!” Eiichiro Oda menyambung.

3 dari 4 halaman

Kemunculan Chopper di One Piece Live Action

Masih belum cukup, ia kemudian menggambar salah satu karakter yang belum muncul di musim perdana: Tony Tony Chopper.

Si rusa kutub yang makan buah iblis Hito Hito no Mi ini memang memegang peranan sebagai dokter dalam Kru Topi Jerami, dan menjadi member keenam bersama Zoro dkk.

4 dari 4 halaman

Kesuksesan One Piece Live Action

Pengumuman musim kedua One Piece Live Action memang sudah diprediksi banyak pihak, mengingat kesuksesan serial ini.

Dilansir dari CBR, debut One Piece Live Action melampaui serial kondang Netflix sebelumnya, Wednesday dan Stranger Things. Deadline mewartakan bahwa selama dua minggu berturut-turut setelah dirilis, serial ini menempati posisi pertama di Netflix Top 10.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat