uefau17.com

Annisa Pohan Geram Putrinya Jadi Objek Komentar Usil Netizen karena Ekspresi Wajahnya: Anak Saya Bukan Bahan Tertawaan - ShowBiz

, Jakarta Annisa Pohan masih tetap menunjukkan kebahagiaan bersama keluarganya di tengah pemberitaan panas mengenai partai politik yang dipimpin sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Tampak Annisa Pohan tak mau ambil pusing drama politik cawapres.

Terlihat dalam sebuah video unggahan di akun Instagram @annisayudhoyono pada Minggu (5/9/2023) lalu, Annisa Pohan memperlihatkan momen berkendara sepeda motor bonceng tiga atau sespan bersama AHY dan putri semata wayang mereka, Almira.

Sementara AHY membonceng Annisa Pohan di belakangnya, Almira, duduk di kereta khusus yang terpasang di samping sepeda motor utama. Namun di tengah kebahagiaan bersama suami dan putri semata wayangnya, Annisa Pohan tiba-tiba dibuat geram oleh beberapa netizen.

Terlihat seorang netizen menuliskan komentar tak sedap yang menyinggung ekspresi wajah Almira dalam video tersebut selama bersama kedua orangtuanya. Annisa Pohan dibuat geram lantaran netizen tersebut mengomentari ekspresi wajah dari Almira.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen yang Bikin Annisa Pohan Meradang

Terlihat pada hari yang sama dengan diunggahnya video montase tersebut, seorang netizen menyampaikan hal tersebut dalam kolom komentar.

"Anak e om agus mecucut ae sih," tulis seorang netizen berinisial @nug***.

Tak terima dengan komentar itu, Annisa Pohan langsung membalasnya dengan kalimat penuh rasa kesal. Ia bahkan menyinggung soal dugaan status dari netizen tersebut sambil menyolek akun Instagram Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"@nug*** @listyosigitprabowo anggota polisi kok iseng bgt komennya soal anak orang," tulis Annisa Pohan membalas dengan nada kesal.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Lain Malah Tertawakan Anak Annisa Pohan

Sayangnya, tak semua netizen paham dengan ungkapan kekesalan Annisa Pohan. Setelah netizen tersebut meminta maaf, muncul komentar dari para netizen lain yang justru menertawakan Almira.

Annisa Pohan pun langsung menegaskan bahwa ia tak mau putrinya yang masih di bawah umur jadi bahan tertawaan publik, terlebih bahan rundungan.

"Anak saya bukan bahan tertawaan , kl dianggap lucu komennya itu namanya bully kepada anak bawah umur," seru Annisa Pohan dalam sebuah balasan komentar.

"Postingan saya bukan komedi, Anak saya bukan bahan tertawaan , kl dianggap lucu komennya itu namanya bully kepada anak bawah umur," tulisnya sambil membalas komentar warganet lainnya.

Setelahnya, banyak komentar-komentar dari warganet lain yang mendukung reaksi Annisa Pohan. Hingga kabar ini disusun, istri AHY masih belum membalas lagi komentar-komentar tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Annisa Pohan Masih Berharap Punya Anak Kedua

Annisa Pohan belum lama ini menjawab satu pertanyaan dari warganet terkait keinginannya memiliki anak kedua. Meskipun sempat mengalami keguguran pada pertengahan 2022 lalu, Annisa Pohan tetap berharap bisa memberikan Almira seorang adik.

"Teh, mau nanya anaknya cukup satu aja? Atau masih mau nambah lagi?" tanya warganet kepada Annisa Pohan.

"Mau nambah lagi, doain ya. Usia di hampir 42 tahun ini semoga Allah izinkan punya keturunan lagi," jawab Annisa Pohan yang ditunjukkan melalui fitur Instagram Stories.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat