uefau17.com

Gibran Bantah Akan Kampanye Terselubung di Nobar Piala AFF U-23 Solo: Pendukung Aldi Taher Boleh Ikut - ShowBiz

, Jakarta Nasib apes menimpa Gibran Rakabuming Raka yang dituduh akan menggelar kampanye terselubung dalam acara nonton bareng alias nobar laga final AFF U-23 di depan Balai Kota Solo, Sabtu (26/8/2023).

Putra sulung Jokowi mengundang masyarakat datang nobar sembari menyemangati Timnas Indonesia yang menjamu Vietnam dalam final Piala AFF U-23 di Rayong Province Stadium, Thailand.

Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam di laga final AFF U-23 yang berlangsung di Rayong Province Stadium, Thailand dengan Nonbar Gayeng di depan Balaikota Solo (videotron BNI). Sabtu, 26 Agustus 2023. Pukul 19.30 WIB,” cuit Gibran via akun Twitter pribadi, siang tadi.

Seorang netizen merespons dengan tuduhan, nobar ini akal-akalan Wali Kota Solo untuk kampanye terselubung agar yang hadir memilih Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024. Gibran membantah. Ia menyebut nobar terbuka para pendukung semua capres termasuk simpatisan Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Pilih Ganjar?

Wis gak Bran, Gibran. Paling gae kampanye pilpres dikon pilih Ganjar. Mending ndelok neng omah ae aku (Sudah Bran, Gibran. Paling ini buat kampanye Pilpres nyuruh milih Ganjar. Mending nonton di rumah saja gue),” cuit @arief****.

Tak tinggal diam, Wali Kota Solo mengklarifikasi tudingan miring dengan menjelaskan bahwa nobar final Piala AFF U-23 terbuka untuk umum dan tidak menyasar simpatisan partai politik tertentu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ini Murni Nonton Bareng

Ini murni nonton bareng pak. Ini juga atas masukan teman-teman pecinta bola di solo. Semua boleh nonton,” Gibran Rakabuming Raka meluruskan. Nobar ini terbuka untuk umum.

Pendukungnya Pak Ganjar, Pak Anies, Pak Prabowo atau Aldi Taher boleh ikut nonton juga. Kalo nanti di acara tersebut ada kampanye pilpres, potong aja leher saya,” bintang film Sesuai Aplikasi mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Hatinya Sudah Busuk

Sejumlah netizen geram dan tak habis pikir dengan tudingan tidak berdasar yang dilempar oknum netizen ini. Menurut mereka, undangan ini tidak memaksa. Kalau mau datang syukur, enggak juga tak apa.

Manusia kalau hatinya udah busuk udah susah dibersihinnya. buruk sangka mulu jadinya. Ya Allah,” @choi**** beropini. “Manusia ini hatinya busuk amat ya? Suudzon aja lu. Udah tuwir tuh bersihin hati,” @mur**** menyahut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat