uefau17.com

Ahn Jae Hong Kelewat Manglingi di Drakor Mask Girl, Sampai Tak Boleh Masuk Lokasi Syuting - ShowBiz

, Jakarta Ahn Jae Hong bikin geger saat trailer drama Korea Mask Girl dirilis. Pasalnya, penampilannya sebagai karakter Ju Oh Nam benar-benar manglingi. Badannya jadi berisi, rambut di pucuk kepalanya juga mengalami kebotakan dini.

Dalam konferensi pers daring Mask Girl yang digelar Netflix beberapa waktu lalu, MC Park Kyung Lim menyebut bahwa sang aktor jadi bahan pembicaraan meski cuma tampil sekilas.

Bahkan menurut perhitungan Ahn Jae Hong, ia cuma muncul sedetik.

“Banyak orang bertanya padaku, ‘Kok bisa seperti ini?’ Aslinya, aku sangat mengapresiasi reaksi seperti ini,” kata Ahn Jae Hong.

Ia juga menjelaskan bahwa Ju Oh Nam memiliki penampilan yang unik, sehingga ia memubutuhkan makeup khusus untuk menghidupkan karakter ini.

Dalam pernyataan di press kit ia berkata, “Aku menyarankan kepada sutradara, kalau aku ingin bisa menjadi tidak dikenali publik. Butuh dua jam makeup sebelum syuting,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarang Masuk Lokasi Syuting Drakor Mask Girl

Gara-gara hal ini, ada sejumlah kejadian kocak yang ia alami. Fansnya di lokasi syuting tak bisa mengenalinya meski sang aktor tepat berada di samping mereka.

“Banyak orang enggak mengenaliku, dan aku enggak boleh masuk lokasi syuting. Lalu mereka bilang, ‘Kamu itu harus mengambil rute jalan pintas’,” kata bintang Secret Zoo  ini.

3 dari 4 halaman

Aktor Pilihan Sutradara

Di sisi lain, sejak awal sutradara Kim Yong Hoon memang hanya mengincar Ahn Jae Hong sebagai pemeran karakter Ju Oh Nam. Alasannya, di webtoon aslinya karakter ini memiliki banyak elemen yang bikin bergidik. Ahn Jae Hong yang punya citra hangat, dinilai bisa menetralisir hal ini.

“Lalu saat dia bergabung dengan proyek ini, aku menghadapi dilema lain. (Ahn Jae Hong) orang yang begitu menyenangkan, jadi sangat jauh berbeda dengan Ju Oh Nam. Saat kami mendiskusikan hal ini, makeup artist Song Jung Hee memberi kami banyak ide, dan Ju Oh Nam akhirnya bisa dihidupkan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Mask Girl

Mask Girl sendiri berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Kim Mo Mi (Lee Han Byeol) yang punya wajah di bawah rata-rata. Namun sejak kecil ia punya cita-cita: menjadi bintang yang dihujani tepuk tangan penonton.

Akhirnya ia menjadi seorang streamer dengan nama Mask Girl, yang tampil dengan topeng dan tarian seksi setiap pulang kerja.

Hanya saja, rahasia ini kemudian diketahui oleh Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), rekan sekerjanya yang merupakan penggemar nomor satu Mask Girl. Hanya saja, setelah ia mengetahui rahasia ini, ia menjadi terobsesi.

Ketujuh episode drakor Mask Girl sudah bisa disaksikan di Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat