uefau17.com

Lee Han Byul Jadi Kim Mo Mi yang Digambarkan Berparas Jelek di Drakor Mask Girl, Tetap Pede dengan Penampilannya - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea terbaru dari Netflix, Mask Girl, kini tengah menjadi perbincangan penggemar sinema negeri Ginseng. Salah satunya soal aktris pendatang baru Lee Han Byeol, yang debut lewat drakor ini.

Lee Han Byul memerankan karakter Kim Mo Mi bersama dua aktris seniornya: Nana dan Go Hyong Jun. Berbeda dengan kedua artis ini, ia memainkan Kim Mo Mi yang belum melakukan operasi plastik.

Momi versi belum oplas ini digambarkan memiliki tubuh yang menggoda, tapi wajahnya tak masuk standar kecantikan. Karena itulah ia memiliki identitas ganda pada malam hari, yakni sebagai streamer bertopeng yang  menyembunyikan identitasnya.

Dalam konferensi pers yang digelar Netflix untuk Mask Girl baru-baru ini, Lee Han Byul mengungkap perasaannya, memerankan karakter yang dianggap berwajah jelek.

Lee Han Byul mengungkap bahwa sebenarnya dirinya pun pernah mengalami kejadian serupa Mo Mi.

“Cerita ini dimulai dari hari-hari di awal kehidupan Mo Mi. Semasa kanak-kanak ia dikomentari ibunya, juga mendapat sejumlah komentar tentang penampilannya. Saya juga memiliki pengalaman serupa,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Han Byeol: Aku Tak Memandang Rendah Penampilanku

Meski dipasang untuk memerankan karakter yang dideskripsikan berwajah jelek, hal ini tak mengecilkan hatinya.

“Saat mengerjakan proyek ini, hal-hal itu tidak membuatku memandang rendah penampilkanku. Dan saat penawaran ini datang kepadaku, aku enggak merasa tertekan dengan berpikir bahwa peran ini akan memberi cap bahwa aku adalah aktor yang enggak cantik,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Menikmati Perannya dengan Rasa Syukur

Lee Han Byul mengatakan setelah mendapatkan karakter Kim Mo Mi, yang ia rasa hanyalah syukur dan juga menikmati setiap momen yang datang kepadanya. Dan ia merasa perannya di masa mendatang pun bisa ia tampilkan dalam persona yang berbeda.

“Jadi, meski aku digambarkan dengan karakter tertentu dalam proyek ini, kalau mendapat kesempatan di tempat lain, maka aku akan jadi tokoh yang berbeda. Dan nantinya, ada beragam peran yang bisa kuambil sebagai seorang aktor,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Mask Girl

Mask Girl sendiri berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Kim Mo Mi (Lee Han Byul) yang punya wajah di bawah rata-rata. Namun sejak kecil ia punya cita-cita: menjadi bintang yang dihujani tepuk tangan penonton.

Akhirnya ia menjadi seorang streamer dengan nama Mask Girl, yang tampil dengan topeng dan tarian seksi setiap pulang kerja.

Hanya saja, rahasia ini kemudian diketahui oleh Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), rekan sekerjanya yang merupakan penggemar nomor satu Mask Girl. Hanya saja, setelah ia mengetahui rahasia ini, ia menjadi terobsesi.

Ketujuh episode Mask Girl kini sudah tayang di Netflix.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat