uefau17.com

Denny Caknan Ciuman dengan Bella Bonita Ala Wedding Barat di Pesta Ngunduh Mantu, Netizen Geram Singgung Tak Sesuai Budaya Timur - ShowBiz

, Jakarta Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya telah menggelar pesta Ngunduh Mantu di Pendapa Kepatihan Ngawi pada Jumat (18/8/2023). Acara ini digelar oleh Denny Caknan dan Bella Bonita dengan suasana resepsi pernikahan. Keduanya menggelar akad nikah pada 7 Juli 2023 lalu.

Kebahagiaan mereka berdua ternyata sempat dihiasi oleh satu momen tak terlupakan. Denny Caknan dan Bella Bonita sempat berdiri di sebuah panggung. Keduanya lalu saling bertatapan sambil dihiasi oleh kembang api pancur dan kemudian berciuman.

Momen ciuman Denny Caknan dan Bella Bonita di Pesta Ngunduh Mantu pun menjelma bak sebuah pernikahan di negara-negara Barat. Tak sekadar mengecupkan bibir sekali, Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat melakukan ciuman bibir dalam waktu cukup lama.

Salah satu pihak yang mengunggah momen tersebut adalah akun Instagram @lambe_turah. Sayangnya, video momen bahagia ini banyak membuat netizen Tanah Air gerah. Terutama ketika warganet menyebut-nyebut sikap pasangan baru tersebut bertentangan dengan budaya Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Denny Caknan dan Bella Bonita Ciuman Disebut Tak Etis karena Banyak Anak-Anak

Momen Denny Caknan dan Bella Bonita ini tak hanya menuai kontra karena bertentangan dengan budaya Timur. Keduanya juga dinilai abai lantaran di lokasi pesta Ngunduh Mantu maupun pemirsa yang menyaksikan siaran acara ini tentunya banyak yang masih di bawah umur.

"Wedding zaman skrg pada kebarat baratan ya, walaupun udh sah aku ttep malu si klo di ramean gtu," tulis seorang warganet di komentar akun Instagram @lambe_turah.

"Jangan dijadikan trend please," kata yang lain.

"Ya Alloh kalo di kamar sih gak masalah ya.. Ini di tempat umum... 😢 miris kalo diliat anak kecil. Apalagi katanya acaranya disiarin di TV. 🤦‍♀️ gak bisa apa kalo cuman cium kening..?!?" tulis lainnya.

"Wong jowo sok2an kaya orang barat, ora pantes lur," kata seorang warganet.

"Heleh ra cocok, rai ndeso sok budaya barat," ujar lainnya.

"Kok ngene mas, nyanyi boso jowo tak kiro nguri² adat jawa, lha kok adat ngene...," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Bella Bonita Sempat Masuk Rumah Sakit Usai Resepsi dengan Denny Caknan

Di tengah keceriaan pasangan ini, Denny Caknan menyampaikan kabar kurang menyenangkan melalui media sosial. Terlihat dalam sebuah unggahan terbaru, Bella Bonita sempat dilarikan ke rumah sakit setelah acara pesta ngunduh mantu berakhir.

Kondisi Bella Bonita sempat diperlihatkan berbaring memejamkan mata dengan alat bantu pernapasan di hidung dan mulutnya. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit, namun diduga kuat adalah karena kelelahan.

KUAT yuk SAYANG,” tulis Denny Caknan.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Bella Bonita Langsung Membaik

Beruntung, kondisi buruk itu tak berlangsung lama. Meski sang istri masih terbaring di ranjang rumah sakit, Denny Caknan mengatakan bahwa kondisi Bella Bonita sudah semakin membaik.

Wis rodok mendingan (sudah agak mendingan),” tulis Denny Caknan dalam unggahan lain.

Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh Bella Bonita sendiri melalui unggahan di Instagram Story-nya. Istri Denny Caknan itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakannya dan ikut khawatir terhadap kondisinya.

Terimakasih doa dan perhatiannya semua.. Alhamdulillah Bellbon sudah mendingan kok,” katanya sambil berswafoto sambil mengangkat jempolnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat