uefau17.com

Kirana Larasati Mundur dari PDIP, Bakal Jadi Pendukung Prabowo Subianto? - ShowBiz

 

, Jakarta Artis Kirana Larasati diketahui sebelumnya terjun menjadi politisi dengan bergabung bersama PDI Perjuangan. Namun, baru-baru ini dirinya memutuskan untuk mundur dari PDI Perjuangan.

Kirana Larasati memanfaatkan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, untuk mengumumkan pengunduran dirinya.

"Di Hari Kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya, Kirana Larasati, ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini," ungkap Kirana Larasati melalui akun Instagram-nya dilihat Jumat (18/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengatur Waktu

Kirana Larasati mengambil keputusan ini karena mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara kehidupan pribadi dan tanggung jawabnya sebagai anggota partai.

"Saya memutuskan untuk mengundurkan diri karena kesibukan-kesibukan saya, yang membuat saya sulit untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota dan petugas partai," jelas artis yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1987.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Tekanan

Kirana menegaskan bahwa keputusannya untuk mundur bukanlah karena adanya tekanan dari pihak manapun. Ia juga belum memutuskan untuk bergabung dengan partai politik lainnya.

"Saat ini, saya belum bergabung dengan partai manapun. Terima kasih dan semoga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selalu sukses. Saya pamit untuk mundur," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Prabowo?

Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Kirana Larasati kemungkinan akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (capres). Rencananya, deklarasi dukungan ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, PDIP telah mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat