uefau17.com

Serunya Ayu Ting Ting dan Keluarga Ikut Lomba 17 Agustus untuk Memperingati HUT ke-78 RI - ShowBiz

, Jakarta - Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-78 RI, mulai dari upacara bendera hingga mengadakan beragam perlombaan yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Sampai artikel ini ditulis, salah satu artis Tanah Air, Ayu Ting Ting, terlihat bersemangat mengikuti perlombaan yang diadakan di rumahnya.

Pada hari Kamis (17/08/2023), Ayu Ting Ting membagikan sebuah postingan di akun Instagram-nya (@ayutingting92), di mana ia melakukan foto bersama para peserta dan panitia.

"DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-78 ❤🇮🇩 Sekali Merdeka tetap merdeka 💪🏻😍" tulis bintang acara Lapor Pak itu.  

Dalam fotonya, terlihat Ayu mengenakan baju merah bergaris putih, membuatnya tampak cantik dan serasi dengan anggota keluarga lainnya yang menggunakan baju dengan pola yang sama.

Sebelumnya, pada jam 9 pagi, ibu dari satu anak itu juga membagikan sebuah Insta Story yang memperlihatkan bagaimana suasana sebelum lomba 17 Agustusan dimulai. Dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut, terlihat keramaian yang terdiri dari para peserta dan panitia yang sedang menyiapkan perlombaan yang akan diikuti oleh Ayu dan peserta lainnya.

Adapun momen yang terekam di dalam Insta Story-nya selama perlombaan berlangsung, beberapa di antaranya adalah lomba tangkap belut dan mengeluarkan bola plastik dari dalam kotak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Ikut Lomba Tangkap Belut

Dalam video yang direkam oleh salah satu anggota keluarga, Ayu dan kedua peserta lainnya sedang mengikuti lomba tangkap belut, yang mana belut tersebut akan dipindahkan ke tempat yang berada di sebrang mereka.

Saat perlombaan sedang berlangsung, Ayu terlihat sedikit kesulitan saat membawa kedua belut yang ada di tangannya dan berakhir jatuh karena licin. Namun, ia tetap melanjutkan perlombaan dengan mengambil lagi belut tersebut dan membawanya ke tempat yang telah disediakan.

Walaupun sedikit ada kecurangan di mana Ayu mengambil belut milik peserta lain dan sebaliknya, hal itu malah membuat mereka tertawa karena paham betapa sulitnya menangkap belut yang lincah dan membawa badan belut yang licin tersebut ke sana-ke mari.

3 dari 3 halaman

Ayah Ojak Juga Ikut Lomba

Abdul Rozak atau yang lebih dikenal sebagai Ayah Ojak juga tidak mau kalah dengan putrinya. Ia turut meramaikan perlombaan dengan mengikuti lomba mengeluarkan bola plastik dari dalam kotak.

Video tersebut memperlihatkan Ayah Ojak dengan pemain lainnya dan Ayu sebagai wasitnya berada di tengah lapangan. Dalam permainan ini, setiap pinggang peserta diikat dengan kotak yang berisi beberapa bola plastik di dalamnya. Mereka diharuskan untuk melompat atau menggerakkan pinggul agar bola plastik yang ada di dalam kotak tersebut keluar dalam kurun waktu satu menit.

Setelah Ayu menghitung mundur, Ayah Ojak dan peserta lainnya pun mulai melakukan berbagai macam cara untuk mengeluarkan bola plastik dari dalam kotak itu. Sorakan penyemangat dari para penonton pun turut meramaikan acara yang sedang berlangsung tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat